(News) Member2 2PM Buka Suara Tentang Jay Park!

Published 24/06/2011 by yeppopo

Dalam sebuah wawancara, dengan media lokal minggu lalu, 2PM memberikan kata2 mengenai absennya Jay Park di promosi2 terbaru mereka.

Saat ditanya mengenai album solo terbaru Jay Park, Junho mengatakan, “Saya rasa sekarang kami hanya menjalani jalan2 terpisah kami sendiri

Wooyoung melanjutkan, Dia sedang melakukan musik yang ingin dilakukan dan sama untuk kami. Kami memiliki jalan kami sendiri untuk dijalani. Sekarang kami merasa acuh tak acuh mengenai kepergiannya, tapi kami berharap yang terbaik untuknya. 

Taecyeon menambahkan, “Banyak isu2 yang tejadi sejauh ini tapi kami bisa berkembang sebagai sebuah tim dan persahabatan kami  telah dewasa juga. Kami bisa menjadi 2PM yang sekarang dengan  mengisi kelemahan satu sama lain.  ”

Media lokal mengatakan respon 2PM sedikit terkejut sejak Jay Park mengekspresikan  kemauannya untuk bertemu dnegan mantan member2 grupnya lagi. Dalam wawancara TV sebelumnya dengan  KBS “Weekly Entertainment,” Jay Park mengatakan, “Saya hanya mengekspresikan permintaan maaf saya secara langsung. Daya akhirnya kembali ke TV dan sebelum itu saya ingin mennyelesaikan segalanya.. Saya belum pernah bertemu mereka, tapi saya rasa akan hebat  bertemu mereka lagi. Saya paling kangen member2 2PM dan saya berharap mereka merasakan hal yang sama untuk saya.  ”

Jay Park, mantan leader 2PM keluar dari grup tahun 2009 untuk alasan2 yang tak dijelaskan. Saat itu, JYPE hanya mengatakan kalau keputusan dibuat karena  “Jay Park membuat sebuah kesalahan yang serius yang bisa menyebabkan keprihatinan sosial.”

Setelah 18 hiatus, Jay Park membuat sebuah comeback solo. 2PMkembali dengan album kedua pada 20 Juni dan single baru mereka  “Hands Up” sejauh ini menjadi hit.

credit: soompi

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

13 comments on “(News) Member2 2PM Buka Suara Tentang Jay Park!

  • padahal kebersamaan mereka dulu kental banget…
    tapi ga apalah..sekarang Jay Park dah nemuin jalannya sendiri.
    ga baik sering ngaca lewat spion, tar nabrak terus.
    hwating buat 2PM and Jay park!

  • kangen liat jay boem di 2pm…
    tapi ya sudahlah,,,
    mereka sudah punya jalan sendiri-sendiri…
    dan aku berharap untuk kesuksesan di jedua belah pihak….
    dan juga berharap mereka dapat terus bersahabat >.<

  • Katanya jay park oppa keluar gara2 menghina nama korea ya? Aku juga ga tau pasti sihh,,, maap kalo salah,, hehe,, padahal uda banyak hottest di SELURUH DUNIA nglakuin aksi2 buat kembalinya jay park,, without jay park the time is stop ticking in 01:59 pm,, huhuhuh, hope yang terbaik untuk merekaa,,,

  • pengen jay balik…tp mo gimana lg…. yg penting mereka sukses dijalan masing2… semoga suatu saat nanti mereka bakal reunian lagi.

  • Meski gw bukan Hottest tapi kyk nya keren klo Jay Park balik ke 2PM

    Meski gw bukan ELF tapi kyk nya keren klo Hangeng, Ki Bum, Kang in balik ke SuJu

    Meski gw bukan Cassie tapi kyk nya keren klo Jaeejong, Yoochun, Junsu balik ke TVXQ

    Setuju gk tuuh?

  • dengar2 personil 2 pm lain gak suka sama jay, kecuali nickhun krena dia orangnya emang pling baik. aku tahu ini semua dari notes mantan sasaeng fans yg membuntuti 2 pm 😥

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: