(News) Tranformasi Besar Eugene Sebelum Menikah

Published 23/06/2011 by mydonal

pengantin Bulan Juli ini Eugene akan kembali ke layar kaca pada hari minggu, 26 Juni untuk drama spesial berepisode single (1) , berjudul “Princess Hwa Pyeong’s Weight Loss.” Drama baru ini perpaduan antara saeguk komedi, mengambil waktu saat eraBaekje. karakter Eugene, Princess Hwa Pyeung, mengalihkan perhatiannya pada makanan setelah di kehilangan kedua orang tuanya. dan ber akhir dengan kegemukan, tunangannya menyalahkannya untuk babi hutan ketika minum bersamaher . Hwa Pyeung akhirnya memiliki kekuatan untuk menurunkan berat badannya, dan ia merekrut 3 pelatih  dari 3 kerajaan (Ryu Seung Soo)terbaik untuk membantu menurunkan berat badannya.

Producer merilis masih asli perih dan mengejutkan semua orang dengan tranformasi yang drastis. dalam foto,  ia di ketahui dengan pipi berat yang chubby,dagu dobel , dan baju yang besar. Eugene berkomentar, “ini pekerjaan terkhir sebagai seorang single, dan berharap menunjukkan akting yang baik dalam ‘Princess Hwa Pyeong’s Weight Loss.’” Eugene  akan mengikat hubungan dengan mantan Ki Tae Young pada 23 July  di sebuah gereja di luar Seoul. mereka berdua mulai berpacaran pada januari 2010 saat membintangi drama MBC “Creating Destiny” bersama.

“Princess Hwa Pyeong’s Weight Loss”  juga dibintangi Rye Seung Soo yang sedang menayangkan “Lie to Me” dan Han Yoo Yi dari drama “Midas.” Eugene’s “Princess Hwa Pyeong’s Weight Loss” akan tayang minggu mendatang pada 26 Juni Di KBS Pukul 11:15PM KST.

 

Via Soompi

indo trans mydonal@yeppopo

10 comments on “(News) Tranformasi Besar Eugene Sebelum Menikah

  • Creating destiny=creating love?
    Hahay,yg gndut it Yujin eon jg y.Makeup artist’a gokil…
    Saranghae Lee young dae oppa *nyasaree young dae oppa *nyasar

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: