G-Dragon With….

Published 22/06/2011 by yeppopo

Ini diambil saat pemotretan untuk “Dazed & Confused” Magazine!

Source:DCGD

via: bigbangupdates

Iklan

31 comments on “G-Dragon With….

  • aduh Kwon Leadah(ku) 🙂 itu kalo ada yang liat n gak tau dia sapa, pasti bilang rambutnya mirip si sule hehe
    ahhh, tapi kan ganteng ya, mana mungkin salah liat ama Sule hihi

  • Yeobo kok k’liatan kaia bule yak???????????????
    hohohohohooooo Yeobo gw tuh tau kalo gw ngga suka dy pose yg t’lalu “b’lebihan” ama Yooja lain maka’a cuma gitu doang ngga kaia ipar2 gw noh bikin bini2’a pada k’bakaran jenglot hahahahahaaaaa

  • iii.. iiitu..iituuu tante yg ngutekin kukunya GD ko,, tenang sodara2.. *aku yg ga nyante* D:<

    abang,, kamu cungkring bgt si..
    dimasakin tiap hari ga pernah dimakan, kenapa??
    apa salahku coba???!! *banting panci*

    GD guanteng gondrong gtu,, kaya rocker..
    skrg udah ga horror lg, lha mau gimana..horror2 gtu suami sendiri..harus tetep cinta.. #plakkk xD

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: