Ulasan Video Autopsi Kecelakaan Daesung!

Published 20/06/2011 by yeppopo

ga tega liat Daesung yang itu…. 😦

C: http://www.youtube.c…ntertainmentSBS

Iklan

33 comments on “Ulasan Video Autopsi Kecelakaan Daesung!

  • sedih yah, kasian oppa..
    semoga kasusnya cepat selesai..
    dan hasilnya yang terbaik buat oppa sama semuanya,,
    fighting……

  • eh komennya suka nggak muncul yahh,,
    kenapa ?
    ada yang tahu nggak..
    *celinguk kiri kanan

    dae oppa sedih liatnyaa,,
    semogaa cepat selesai dan hasilnya baik buat semuanya..
    figthing

  • onniee video ny gk bs dibukaaaa.. 😦
    yaaa aq berharap yg terbaik aja ama dae dae… show your killer smile again pleaseee

  • onnie katanya: Pengunggah belum membuat video ini tersedia di negara Anda…
    kalo gt dftr pake negara lain aja biar bs liat videonya #ada” sj#
    pdhl dah ngarep.com pengen liat…..;(

  • ga bisa nonton videonya T^T
    soalnya katanya uploadernya ga buat video ini bisa di tonton di indonesiaa aaaaaaa
    pengen liaaat…
    #wesupportdaesung

  • suer onnie ga bisa dibuka videonya, aku udh buka di youtube jg ga bisa.. ceritain dong onnie, tentang apa, mukanya daesung kenapa?? *kepikiran nih.. 😦

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: