Inilah Orang Yang Membuat Karakter2 2NE1 “I’m The Best”! Keren… ^^

Published 20/06/2011 by yeppopo

Pastinya udah liat teaser comeback 2NE1 “I Am The Best” donk?? Lucu2 ya ^^

Kalau mau tau siapa pembuat karakter2 kartun itu, dia adalah Mari Kim, dia dikenal menciptakan karakter2 aneh khususnya dari para gadis. Salah satu karya seninya itu bisa dilihat tergantung di  YG Studio.

Mau tau orang dan hasil karyanya yang lain?? Liat deh, cantik, keren, 4 jempol deh ^^

Ini dia orangnya…

Cantik kan.. Sekilas kaya CL ^^

Dan ini hasil2 karyanya yang lain:

Kayanya YG punya banyak rekan2 bertalenta ya ^^

 

credit: fuckyeahygfamilyy

Indo/reshared: yeppopo

Iklan

23 comments on “Inilah Orang Yang Membuat Karakter2 2NE1 “I’m The Best”! Keren… ^^

  • KAPAN GUE BISA JADI ARTIST HEBAT KAYAK GITUU AAAA ;______; ya Allah berilah saya masa depan cerah, bisa jadi manga artist yang famous dan bisa membanggakan semuanya.. u__u #sigh #malahcurcol

  • oh jadi lukisan cewe yg kegantung di YG record studio hasil karya dia yah…
    Keren skalii….
    YG emang tempatnya org2 bertalenta….

  • ne gambar ad di teaser aj ap di vid jg ya??? mari main tebak2kn..hahha btw keren bgt dah gambarnya..lgsung jd walpaper lapotop,, *gad yang nanya..

  • ada yang sadar ga am gambar karakter nya 2ne1..itu..itu..mata smokeynya (smokey bener ga tu sebutannya..entahlah) bommie lain sendiri yang lain sebelah kanan bommie nya sebelah kiri..ke.. ke.. ke …
    tp tetep ya smuanya cute and garang bwa pistol…he he he jd unik…2ne1 noljaaaaaaa…..

  • YG keren bisa ngumpulin orang bertalenta gitu

    btw, itu gift yg terakhir..
    bom nya…
    menatap pisang dengan amat serius
    kynya ntu pisang bakalan langsung abis dlm satu suap
    hahaha

  • Tinggalkan Balasan ke ANA Batalkan balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: