(News) Mini ALbum Terbaru Block B Mendapatkan Rating 19+??!

Published 19/06/2011 by yeppopo

Banyak fans yang senang mengetahui kalau boygroup Block B akan kembali dengan sebuah mini album baru,  “New Kids On The Block”, akhir minggu ini. Namun album ini baru2 ini struck dengan sebuah rating  19+ . Rating yang secara teknis berartis yang berada dibawah umur tidak bisa membeli mini album secara online ataupun di toko2, dan hanya yang dewasa yang sebenarnya bisa membeli ini.

ChoPD tidak tau mengenai situasi tapi meninggalkan sebuah pesan saat dia menemukan berita mengenai rating pada pagi hari ini. Ia mengatakan

“Mendengar beberapa kabar pagi ini yang membuat saya marah.  Rated 19+? Saya melihat kedalamnya.” dan kemudian “Bagaimana bisa mereka mereview sebuah album sebelum dirilis? Tidakkah itu dihapus selama era  Seo Taiji? Semua pecundang2 (loser) yang mencoba menarik kami kembali (maksudnya memundurkan)  ‘pergilah bermain di suatu tempat, saya sibuk.'”

Block B bukanlah satu2nya grup idola yang mendapatkan rating 19+ akhir2 ini. Banyak lagu2 termasuk Block B “Freeze”, ZE:A “Be My Girl” and X-5 “Fantasy” yang dilarang dari acara2 musik untuk content 19+ mereka.

Loser??? hmmm…hmm… maaf sebelumnya tapi kayanya kata2 itu ga pantes diucapin seorang CEO ^^

Tapi emank bukannya mereka emank punya hak untuk review lagu2 sebelum dipasarkan ya?! Bingung..

Aq udah lewat banget koq dari 19+ jadi ga masalah hehehe

Source: B on the block

credit: koreaboo

Indo Trans; yeppopo

Iklan

10 comments on “(News) Mini ALbum Terbaru Block B Mendapatkan Rating 19+??!

  • Wah gk ngerti deh sm peraturannya org sana,,
    Saya mah ngikut aja,, toh udh lewat 19 ini…
    Hehehe

    Iya tuh CHO PD kok ngomongnya gitu ya?! Sehrsnya bs sabar ngadepinnya,, sapa tw cm slh paham…
    Be cool,, ok

  • kY’ y c CEO Nie msti nyontoh APPA YG dchh..
    Coz y APPA YG tu ky’ y dah brpGlmn nangani mslh 19+ tu..
    n sikap appa always stay.. cool….
    n sportif slalu d junjunng tinggiii..
    hehe,,

  • bah.. apa.a yg 19th keatas sih? ga ada tuh ungsur2 yg berbau negative… cape deh!!–”
    kalo si sang leader zico memang suka agak ngomong kasar *d jitak zico* itu mah wajar aja kali… di indonesia juga ada yg kyk gitu kok…
    ceo.. yg sabar aja.. gw mendukung BB kok.. TENANG!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: