T.O.P Nunjukkin Pahanya………. ^^

Published 18/06/2011 by yeppopo

PENASARAN????

Liat Nich ^^

Ada Respon Apa??

GD: “Kurang Ngangkat………………………..”

T.O.P, “Apa kamu Bilang???? Nakal!!!

Daesung, “Ih…. memalukan!!!!!!!!!!!!

T.O.P: “I’m Going to Die….

hahhaaa…..

Iklan

35 comments on “T.O.P Nunjukkin Pahanya………. ^^

  • hahahahah…. q kira yg lbh HOT lg.. wkwkwk udh gugup ajah… ^^
    jangan gtu lagi yah.. Bang.. PamerX sm q ajah.. wkwkwkwk *dBakarVIP*
    bawa lari TabiKu…. hehehe ;p

  • Lutut sama pahanya sama-sama outih,,ahahahaaa,,, *ya iyalah emang gw dengkulnya item,,ahahaaa,,,

    Dae Sung nyaaaa Maniiiissss bangeeeeeeeeeett.. 🙂

  • ngakak waktu liat video yg top nampar jidi itu
    sampe jidnya aja ga bisa nahan ketawa dia sendiri
    kaya nya mau nampar pelan atau emang becanda aja eh ketampar beneran
    haha 😀

  • Sumpah pas pada niru S.O.S gd ma taeyang pada cantik2.. Eh pas top sumpaaahhh, itu kayak orang reggae bener… Mana kayak digimbal gitu rambutnya.. Sumpah ga cocok jadi ceweeee!! Malah cocokan jadi preman pasar… Hohohoho bang gd pas itu cantik banget, ma taeyang juga imut… Trs pas iy cuman si panda yang gak berdandan cewe ma bang dae2 juga nggak… Cuman ga pake baju ma pake kayak kerah pelayan yan renda2 ada pita nya, ah, lucu banget dah.. Hahahha

  • hedeh my chagiya… sekseh pisan uey… pinginy sieh liat tabi pake tank top…yuhuuuuu bs aq jdikan wallpaper abadi d hp huahahaha *ktawa devil…
    tabi:: gua kaga sudi!!! emng gua cwo ap’an cin… yuk mari…

  • GD: “Kurang Ngangkat………………………..”
    LOL.. xDDD

    GD kebiasaan komen di rumah jgn dibawa2 deh.. #plakkk

    ngangkat2 meja, kursi, perabotan maksudnya.. xD

  • wkwkwkw…
    unnieee knp g’ sekalian liatin paha’a GD,,,
    d REAL CONCERT kan GD juga rok’a d angkat m’ Tae n’ Tabi….

  • kurang ngangkattt.

    komentar awal wktu nonton SES :jiyong cantik,taeyang manis,tabi kayak dedemit..
    wajar aja kalo di parody tabi ga pernah jadi cewe.. kekeke

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: