(B1A4 “Junior” Magazine) Sandeul B1A4, “Saya Tidak Oplas Ya…!”

Published 18/06/2011 by yeppopo

Banana Jinyoung, Watermelon CNU

Orange Sandeul

Ayo semuanya bekerja keras dan menaruhkan usaha kita untuk menjadi B1A4 yang lebih menakjubkan di masa depan!!’

Nickname: Psyduck_   “Sandeul Wind/Gentle Breeze Dance” yang adalah poin utama dalam koreografi untuk lagu B1A4 berjudul  ‘O.K.’ dalam album debut  mereka   <Let’s Fly> berasal dari nama Sandeul. Alasannya adalah imagenya menggambarkan angin yang sepoi2. Tentu saja, dia memberikan   100% dari sebuah perasaan yang menyegarkan sebagai seorang anak laki2 yang innocent dan  kadang2 senang yang berlebihan. (tertawa) Dan juga, member2 lain sering mengatakan Sandeul untuk menjawab pertanyaan2 dalam wawancara2 duluan dan membebankan padanya.

Sandeul bekerja keras dalam diet sebelum dietnya. Selama waktu traineenya, dia itu chubby dan reined on Sandeul. Dia selalu menimbang dirinya mingguan dan mulai berlatih  dengan misi2 spesial yang kemudian menjadi kesulitan terbesarnya. Ada suatu kali saat dia tidak bisa menurunkan 1 Kg dan dia berteriak,   “Wow, ini tidak akan turun!” dan akhirnya terus berlari di  readmill sepanjang malam dan akhirnya dia bisa menurunkan berat badan.

Dengan penuh kehidupan, ekspresi2 wajah Sandeul berubah secara konsisten, Sandeul  memang mencapai sesuatu yang hebat dalam menyelesaikan dietnya.

Sementara itu Sandeul mengatakan kalau dia benar2 ingin menjelaskan sesuatu melalui wawancara ini. Seorang fan Internasional melihat foto masa lalu Sandeul dan meninggalkan komentar yang mengatakan,  “Sandeul itu cute sejak ia melakukan oplas ~” OMG!! lalu Dia mengatakan kalau “tubuh ini diberikan Tuhan” .

Dia mengatakan kalau dia takut dengan pisau dan dia tidak memiliki rencana untuk melakukannya terhadap wajahnya (maksudnya melakukan oplas), sehingga ia berubah jadi bekerja keras sambil memikirkan omong kosong apa ini! Saya benar2 tidak melakukan oplas ya? Saya sekarang menggunakan contact lenses tapi dulu saya menggunakan kacamata dan jika saya memakainya sekarang, saya terlihat sama .

Saat mata seseorang menjadi sebesar ini (Sandeul memperagakan mata besarnya dengan menggunakan jari2nya) dan saat kamu bertambah gemuk di wajahmu, kamu tidak terlihat proporsional. Saya benar2 terkejut saat saya mendengar mengenai itu!! Jika kamu menanyakan saya secara pribadi, saya ingin menjelaskan kalau saya tidak melakukan oplas dan saya tidak pernah mendapatkan kesempatan, jadi mohon bantu saya untuk mengungkapkan ini.

Sandeul memiliki keindahan yang natural, jadi kami berharap tidak ada kesalahpahaman!  Sebuah item penting untuk Sandeul itu tak lain dan tak bukan adalah kacamatanya dengan   strong dosage tapi apapun image yang dia gambarkan ia memiliki pesona yang meluap.

Mimpi saya sejak kecil adalah menjadi seorang professor untuk applied music. Mendengarkan lagu2 dari   Eric Benet, Kim Yeonwoo senior, Park Hyoshin senior, dan senior God telah membesarkan mimpi2 saya menjadi seorang musisi. Satu hari jika diberikan kesempatan untuk memiliki sebuah join panggung dengan mereka.. saya akan bekerja keras demi ini terjadi.”

trans. cr; jiwon @ b1a4trans ; take out with FULL credits ♥

Indo Trans: yeppopo

DON’T TAKEOUT

16 comments on “(B1A4 “Junior” Magazine) Sandeul B1A4, “Saya Tidak Oplas Ya…!”

  • We trust u oppa 🙂
    Oppa pux mata yg kecil tnpa double eyelid,hdung mancung tp bntuk’a wajar.N sbg istrimu yg sah aku ykin it smua tnpa cmpur tngan dokter n murni karunia tuhan ^^ chu~ *kisseu Sandeul #dtalak Nyuppa

  • wuuuahhh,,,
    sandeul amu cute bngttt,,,,
    bkin aq klepex2 ma amu,,,,tp,,au udh jd istri sii kyuhyun itu,,gmna yaaa,,,,
    ah ga uzh lah,,au ttp ama kyuhyun aj,,ak kan istri yg baik buat suami au sii kyuhyun itu,,,hehehe,,,,

  • keanya emang gag oplas deh….gag ada doble eyelid ato apapun namanya itu…
    masih keliatan polos…moga aja gag oplas besok2^^

  • iya teman, kau tahu ? setau gue bunnydeul ini paling sewot sama oplas, ya dia emang diet dan hargailah itu, soalnya gue juga ngalamin, pas gendut gue tuh jelek kek sandeul pas predebut, setelah gue kurusan gue berasa tambah cantik *sombong* tapi belon maksimal si gue masih ukuran obessed, sandeul pasti kerja keras soalnya nurunin berat tu susah dan hasilnya ya sekarang, klo fans pada bilang dia oplas, pasti dia sewot lah. dia pernah bilang gini ” lebih baik gue berbakat dari pada oplas tapi ga bakat”>> kurang lebih gini. *lu liat deh dia bener2 sensi sama oplas *seyeeeemmm(

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: