(News) Lee Ki Kwang Bicara Tentang Member2 Yang Memiliki Popularitas Yang Banyak Dan Sedikit!

Published 17/06/2011 by yeppopo

B2STKikwang baru2 ini membagi pemikiran2nya mengenai aktivitas2 individual member2 dan perbedaan popularitas dalam grup!

Pada 17 Juni, KiKwang bertemu dengan reporter2 untuk mengungkapkan pemikiran2nya mengenai berakhirnya promosi2 album pertama mereka, dan refleksi2nya kedalam industri musik Jepang.

Album full pertama B2ST, “Fiction“, telah diklaim diantara grup2 idola pria top, karena mereka menyapu posisi pertama baik di jaringan publik maupun cable, dan dari sana, panggilan2 casting dari berbagai variety show menjadi daftar permintaan yang tanpa henti.

Aktivitas2 solo tidap2 member menjadi  menonjol juga. KiKwang aktif sebagai seorang MC di   KBS2TV Win Win,” Yoon Doojoon berakting di dalam sitcom MBC All My Love“, dan vokalis utama BEAST, Yoseob menunjukkan talenta vokalnya di KBS2TV’s “Immortal Song 2“.

Karena hanya beberapa member saja yang menonjol di aktivtas2 solo, perbedaan diantara member2 yang lebih populer dan yang member2 yang kurang populer itu tak terelakkan. Beberapa bertanya2 akan perbedaan popularitas ini menyebabkan hubungan2 yang canggung ataukan masalah2 di antara para member.

Contohnya menurut rumor2 yang tidak dikonfirmasi, dikatakan kalau beberapa grup2 idola memiliki konflik yang berat karena perbedaan dalam popularitas diantara member2.

Namun, B2ST tampaknya  menjadi bijaksana melampaui tahun mereka, karena sebelum adanya konflik muncul, mereka telah tau sebuah cara untuk menyelesaikannya  lebih awal. KiKwang mengungkapkan:

Saya tidak merasa kalau B2ST menjadi lebih populer, dan karena aktivitas2 pribadi kami meningkat, menjadi sebuah perbedaan antara member2 yang lebih populer dan member2 yang kurang populer. Karena kami hanyalah manusia, saya merasa kalau kami mungkin iri atau  berkecil hati. Jadi kami telah mengatakan (diawal),   ‘Janganlah kita kesal, iri atau bertengkar mengenai popularitas yang banyak atau sedikit.‘”

Secara umum, B2St menyelesaikan masalah2 dengan cepat melalui diskusi internal, dan dikatakan karena itulah mereka memiliki sebuah hubungan yang baik dengan satu smaa lain.

Source: Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

3 comments on “(News) Lee Ki Kwang Bicara Tentang Member2 Yang Memiliki Popularitas Yang Banyak Dan Sedikit!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: