(News) FT. Island, “Kami Masih Belajar!”

Published 17/06/2011 by yeppopo

Sebelumnya disini

Ketika mereka menjadi psikologis lebih matang, suara album mereka lebih terang daripada sebelumnya. Judul lagu mereka “Hello Hello” adalah musik rock dengan tempo cepat, dan kedengarannya sangat dramatis saat menambahkan suara akustik dan raps oleh Lee Jae Jin dan Song Seung Hyun selama introduksi lagu.

Lagu lain berjudul “Sunshine Girls” memiliki suara yang kuat, namun mengubah suasana dengan lirik lagu yang lucu. Selain itu, lagu berjudul “I Confess,” yang diciptakan oleh Choi Jong Hoon, dinyanyikan oleh semua lima anggota bersama-sama untuk pertama kalinya.

Lee Jae Jin berkata“Kami telah merasakan tekanan saat kami mengambil istirahat selama sepuluh bulan dalam industri musik Korea yang cepat berubah. Tapi kami ingin datang lebih dekat kepada orang-orang dengan menambahkan aspek yang lebih populer untuk lagu-lagu kami. Kami hanya ingin para penggemar kami nyaman menikmati lagu-lagu kami. “

FT Island debut pada tahun 2007, dan mereka telah merilis total sekitar 150 lagu baik di Korea dan Jepang, termasuk album ini. Namun anggota kelompok semua setuju, kata mereka, “Kami masih belajar.” Mereka mengatakan bahwa program MBC “I Am Singer” telah menjadi stimulus baru mereka hari ini.

Lee Hong Ki berkata, “Aku merasa sangat tegang saat aku menonton ‘I Am Singer’ karena aku dapat merasakan bagaimana penyanyi senior menjadi tegang pada program. Kegugupan penampilan mereka pada program itu nyata. Aku takut ketika aku membayangkan menjadi kontestan, berpikir, aku juga akan muncul dalam program TV KBS 2 ‘Immortal Materpiece 2,’ dan berkompetisi dengan anggota grup idola lain ‘Bagaimana jika aku harus bernyanyi di panggung itu? “, dan sekarang aku benar-benar gugup karena kompetisi.

Setelah mereka mengadakan kegiatan di Korea selama satu bulan, mereka harus mengikuti tujuan berikutnya. Selama tur konser mereka di seluruh Jepang, mereka akan tampil pada “panggung impian,” Budokan. Para anggota kelompok menyampaikan keinginan mereka, kata mereka, “Kami akan menutup tur konser kami di Budokan pada tanggal 29 Juli. Konser akan dengan 10.000 penonton, tetapi tempat adalah tempat simbolis untuk band-band, sehingga kemungkinan kami telah mencapai tujuan pertama kami. Kami juga ingin tampil di Tokyo Dome nanti

Mereka mengakui bahwa tujuan utama mereka adalah mendapatkan popularitas sebagai band sukses. Choi Min Hwan mengatakan, “Kami berbeda dari kelompok idola lain bukan karena kami bisa bermain alat musik, tetapi karena kami masih belajar dan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki diri dengan berlatih untuk mempresentasikan kinerja yang lebih baik untuk para penggemar kami. Kami ingin lebih diakui oleh orang sebagai band terkenal.”

Source: KBS
Re-post: crahyuns. @ Silh0uette

Indonesian Translation: LiaHongk@primindoi

2 comments on “(News) FT. Island, “Kami Masih Belajar!”

  • tenang aja ko jaejin… aku slalu nyaman dgn lagu2 FT ISLAND fighting !!!!
    Choi Min Hwan, adikku kamu udah dewasa ternyata… hebat banget ngomongnya,,,
    seunghyunn kamu ganteng dueeehh.noona slalu mendukung muuu (apaan sieeh gw ngaku2) #PLAKKKKKKK

  • Sukses terus tuk FT Island (^o^) Selalu dinanti karya-karya Kerennya! 😀

    Chingudeul, -numpang promo- telah launching @Minimi_Shop We Sell Mug, Bag, and Skin Laptop with
    pictures by request (design as desired by the Customer) Untuk melihat contoh produknya,
    silahkan cek Timeline kami. ^^Happy Shopping^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: