39 comments on “More Big Bang “Dazed & Confused”! ^o^

  • aku kok liat foto daesung disini jd rada sedih yaa.. ! heemmmm..
    suamiku tabiii kamu keren bgt !! >.<
    bang jiyong matanya serem..
    panda rambutnya kagak nahaann.. hahaa
    bang yongbae,, kenapa itu muka dicoret-coret ???

    Yongbae : "ahh.. ngga ngerti seni lo !"
    *bengong*

  • Plis Tuhan, jangan bat gd berpikir gaya rambut itu keren… Biasanya kan gd suka gaya rambut aneh2… Tapi jangan gaya rambut yang ntu tuh… Mati bisa2 akuuu!

  • apa maksud tulisan Puas di atas eonn…
    tahukah anda, SAYA SANGAT PUAS SEKALI DENGAN DANDANAN GD YANG SERBA FASHIONISTA BAGET & YANG LAINNYA, KECE GILA TETEP…

    pak SBY bilang LANJUTKAN.. ^0^

  • Astaga TOP *o* chuuuu~ , ya ampun seungppa baru ak tinggal bentar autis kamu kumat lagi yaa tuh muka yong bae ngapain kamu coret” ? #PLAAAAK
    bener kta oenni miehe sipanda mirip willy wonka XD kekeke~ jd pengen coklat , Dae cakep nyaa ^o^ , GD O__o no coment dia slalu buat ak terkejut dengan gaya fashionnya
    Btw ini acara apa oenn T^T baru di tinggal bentar kok berita Big Bang uda numpuk ??

    • kan yang HD udah di post!
      Jelas foto2nya pake photoshop neng, wong ini kan tulisan2 dimajalahnya diilangin n ini untuk majalah jadi ya ga murni ^^

  • GD yang paling atas , cakep kayk vampir haha ^^
    yang no 2 kek mbah dukun ..,.

    paling mantep akang daesung itu gambar nya .. kyak patung bagus ^^d
    ntuh mah mirip willy wonka si seungri

    ni thema nya apa sich ? orginial america yah ? alias indiana ??

  • oh God, itu suami ak knp jd aneh gitu?? Pegang2 tengkorak lg?? Chagiya, knp rambutnya jd panjang gitu, kaya mbak2 tau…

    *digetok GD oppa*

  • yaaa ampun bang TOP dirimu gantiin si Edward Cullen ja… dirimu 1000x lebih tampan dan lebih cool dari dirinya hehehehe
    abang GD tatapanmu sungguh hanyut-hanyut mematikan *maksudnyeee???
    dan Dae oppa… tampak seperti patung yang tampan… *kkyyyaaaa ccuuaakkeeppp
    Btw, willy wonka ngapain ikut pemotretan??? pabrik coklatnya dah tutup ya hehehe
    bang Taeyang… eyeliner itu dipake di mata bukan untuk dicoret-coret kayak gitu ckckckck ^^

  • haduuuu..mainly banget Tabi oppa ni looh yaaa…
    tambah sayang deh aah ma Tabi *chuuu*
    GD bawa2 tengkorak sapa lagi tuh?hahaa

  • ya ampunnnnn ajaib semua tampilannya, mengarah ke dunia GAIB…. kekekeke
    emangnya ini hallowen apa,pada serem2 amat mukanya.

    cuma abang tabi tuh paling ganteng,,selaalluuuuuu.. always forever whenever everywhere

  • Mata bang TOP menghujam jantungku. mencabik – cabik pikiran ku !
    ahhhhhhhhhhhh…
    tidakkkk ! bang Tabi keren banget disini !
    matanya GILA ….
    buat cewek gak bisa lepas dari mata tajam nya.
    waaaaaaaq
    #lebaiiii mode:on !

  • WKWKWKWKWK……..coba liat kepala nya Teyang deeeh, itu salah edit atau emang seni nya kyk gtu??? kepala nya peyang ke atas kyk pot bunga.

  • itu muka taeyang knp dicorat coret,,, TOP emang TOP BGT dah,,,,

    eonii,, ini foto sblm dae kecelakaan apa yaa???? kangen banget soalnya pengen buru2 liat foto dae yang baruuu,, kangen banget sama dae,,,

  • Omo…gw kira itu tadi bneran cewek, entah CL atau Gummy atau sapa. ehhhh pas di close up…NOOO!!!! itu si akang jidi. cantiiikkkk bgt!!! abang gw hmpir aja naksir. ckckckck….
    seungri BEDA ABIS! suka suka suka suka…
    dae dae dae…emmm…rasanya pengen gw jilat kekeke…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: