(News) Shinee Mengungkapkan Tipe2 Wanite Ideal Mereka!!

Published 16/06/2011 by kimtae

– Siapa Yang Bahasa Jepangnya paling baik dan paling buruk

Minho: Pembicara terbaik adalah key! saya pikir saya yang terburuk , saya akan belajar lebih keras lagi..

Key: Hal ini mungkin terdengar seperti saya sedang membual, tapi saya pikir saya adalah pembicara terbaik sejak saya mulai menonton drama dan film Jepang lebih dulu dari anggota lain.

– Taemin telah tumbuh lebih tinggi.

Berapa tinggi anda sekarang?

Taemin: 177 ~ 178 cm.

 

– Bagaimana kalian mempertahankan bentuk tubuh kalian?

Minho: Saya bekerja secara teratur. Dan saya mencoba untuk makan dengan baik.

Key : Saya pikir akan sangat membantu untuk melakukan diet pada malam hari.

Jonghyun: Saya bekerja dan melakukan diet.

Onew: Saya tidak melakukan perawatan khusus.

Taemin : bekerja secara teratur dan tidak ngemil

 

– Apa yang kalian lakukan kalo sedang di ruang tunggu?

Kami mengobrol atau bermain dengan anggota yang lain. Kami juga mendengarkan musik.

 

– Di negara mana, kalian paling populer?

Yah, sulit untuk mengatakan di mana kami paling populer. Kami selalu bersyukur bahwa penggemar di seluruh dunia tertarik pada kami dan mencintai kami.

– Saya ingin memiliki anak seperti SHINee. Apa impian orang tua kalian di masa depan kalian ? Dan apa yang kalian makan untuk tumbuh menjadi begitu baik?

Minho: Um … berkat makanan yang dibuat ibu dengan penuh cinta.?

key: Saya pikir saya sudah cukup matang berkat berbagai pengalaman.

Jonghyun: saya mendengar bahwa mimpi berhubungan dengan buah peach.

Onew: Saya pikir itu karena saya memiliki diet yang seimbang, saya makan hanya apa yang saya inginkan.

Taemin: saya mendengar ada katak besar di rumah kami yang masuk di konsepsi mimpi saya . Saya pikir saya tumbuh baik berkat makanan yang ibu saya buat. ^ ^

– Saya membaca sebuah artikel bahwa kalian berpartisipasi dalam OST City Hunter. Siapa Anggota paling dekat dengan karakter City Hunter?

Jonghyun: Saya pikir Minho. –

Saya ingin tahu tentang tipe ideal kalian. Dan mengapa?.

Minho: Seseorang yang terlihat baik dan berambut lurus panjang,memiliki senyum indah, dan jenius!

key : saya suka gadis2 yang memiliki disiplin dalam bergaya dan baik. Dan saya berharap dia orang yang bersemangat,, baik dalam pekerjaan dan cinta.

Jonghyun: saya suka seseorang yang terlihat cantik ketika tersenyum.

Onew: saya suka gadis yang memiliki pikiran mereka sendiri dan jujur.

Taemin: Saya suka gadis yang hatinya belum berubah seperti bunga matahari.

 

[Source: The Daily Focus http://www.fnn.co.kr/content.asp?aid=4c8dde9f35274349ac5733ae4d9679db ]

– eng Trans by jujugal

via : dkpopnews

indo trans : kimtae@yeppopo

14 comments on “(News) Shinee Mengungkapkan Tipe2 Wanite Ideal Mereka!!

  • Onew oppa,km tahukan yeobo sbrapa jujur driku ini…Pntas aj km mkin chubby,orng cma km yg g diet.Tp g papa,it arti’a msakan istrimu in memang enak.N lagian gntengan km yg skrg,hehehe.Cpat plng y oppa,jgn kerja mulu.Udah dblngnkn klo Yoogeun udah minta adik #ditriakn slrh MVP d dunia n akhrat
    *MVP sarap

  • Chingudeul, -numpang promo- telah launching @Minimi_Shop We Sell Mug, Bag, and Skin Laptop with
    pictures by request (design as desired by the Customer) Untuk melihat contoh produknya,
    silahkan cek Timeline kami. ^^Happy Shopping^^

  • kyaa taemin ah.. hatiny blm berubah.. selera yg bgus.. bwt minho rada berat deh. pake jenius sgala. mmh. bguslah

  • taemin:Saya suka gadis yang hatinya belum berubah seperti bunga matahari.

    keknya bunga matahari akan berubah jadi layu deh..
    sebenernya aq rada g ngerti bunga matahari tu kek apaan sih???

    apa dia suka gadis serba kuning??
    *pusingpuyengpening*

  • @hyo minbyul : mungkn mksud’y taemin suka cwe yg hya menatap dy seperti bunga matahari yg hya tumbuh atw menatap matahari gda yg lain,,begitu chingu^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: