(B1A4 “Junior” Magazine) Watermelon CNU, “Baju Dipilihkan, Dibelikan Kakak Perempuannya & Menangis Di Kamar Mandi?!!”

Published 16/06/2011 by yeppopo

Banana Jinyoung

Semangka CNU

‘Sama seperti bagaimana kami datang ke poin ini, ayo bekerja keras dan terbang benar2 tinggi! Ayo terbang bersama selamanya. Let’s Fly!!’

Nickname Pooh. Berwajah kecil, bahu lebar dan smiling boy yang memiliki proporsi tubuh yang sempurna bersamaan dengan senyum yang cantik, julukannya mengejutkan yaitu “Pooh Bear.”

Dia mendapatkan nickname ini karena aksi2nya yang menyendiri dan seperti panda pooh dalam artian bahwa tindakan2nya selalu tampak nyaman. Tampaknya kalau apapun yang kamu leparkan padanya akan terlihat bagus padanya tapi dia biasanya menikmati sebuah kaos yang simple dan jeans dalam gaya fashionnya karena kakak perempuannya cenderung menjadi salah satu yang memilihkan dan membeli pakaian2 untuknya.

Satu2nya ketamakan yang ia miliki yang membuatnya menghabiskan uang adalah   music CDs. CNU tampaknya acuh tak acuh diluar   tapi sekali mengetahui tentangnya, dia memiliki banyak pemikiran2 dan kasih saying. Dia sendiri seseorang yang memiliki kepribadian yang sensitive. Dia mengatakan kalau selama har2 traineenya, melalui latihan2 koreografi2 secara terus menerus atau latihan2 vokal bukanlah kesulitannya, tapi yang menjadi kesulitannya adalah kangen (kehilangan) teman2 dan keluarga.

Semua member2 B1A4 berasal dari ural daerah dimana CNU berasal dari Choong-book, Jinyoung dari Choong-book Choong-ju, Baro dari Junam Kwang-ju, Sandeul dari Kyungnam Busan, and Gongchan dari Junam Soon-chun. Mereka  kelompok yang luas dari berbagai area2 di Negara.

CNU bahkan menunjukkan airmatanya yang tidak bisa menahan emosi2nya setelah menyelesaikan panggung debut pertama mereka. Sebagai yang tertua diantara grup, dia tidak ingin menunjukkan airmata di depan yang lainnya namun malu2 mengatakan kalau dia menunjukkan sedikit airmata ketika sedang mandi di kamar mandi.

Dengan sisi kejujuran CNU dari menjadi jujur pada emosi2nya, kalian bisa mendapatkan perasaan kalau dia lemah. Bermimpi menjadi seorang penyanyi sejak dia kecil, dia akhirnya bisa mencapai mimpi itu setelah semata2 mencari dalam satu arahan seperti orang yang berpikiran tunggal, selain itu alasannya untuk menunjukkan emosi2nya menjadi reasonable. dengan hasra dari pemikiran yang innocent, sisi CNU yang bisa meneteskan airmata bahkan bisa lebih menarik hati.   CNU memilih Usher sebagai panutannya untuk dance, bernyanyi, rap dan kemampuan2 memproduksi dan demi untuk menjadi sepertinya dia mengatakan kalau dia ingin bekerja keras dan terus meningkat.

Dia mengatakan dia akan memiliki sebuah sesi live band diatas panggung untuk menunjukkan sebuah panggung yang kuat tapi juga seksi seperti yang ia lakukan saat sekolah dan ingin B1A4 bisa menggelar konser solo mereka sendiri dengan dibawah nama mereka.

Hal terpenting adalah tidak kehilangan pemikiran pendatang barumu. Tak perduli betapa suksesnya kamu, jika kehilangan harimu maka tidak ada yang berarti, itu menurutku. Saya tidak ingin menjadi seseorang yang tidak bisa berdiri dengan bangga di depan keluarga dan fans yang memperhatikan saya.”

trans. cr; jiwon @ b1a4trans ; take out with FULL credits ♥

pics: as tagged

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

8 comments on “(B1A4 “Junior” Magazine) Watermelon CNU, “Baju Dipilihkan, Dibelikan Kakak Perempuannya & Menangis Di Kamar Mandi?!!”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: