(News) Bae Yong Joon Akan Mendebutkan Grup Idola Pria Baru Tahun Debut!

Published 15/06/2011 by yeppopo

Aktor Hallyu Bae Yong Joon telah mengumumkan bahwa dia akan meluncurkan debut grup idol pria dibawah Key East Entertainment.

Seorang perwakilan dari Key East menyatakan, “Saat ini kami sedang dalam proses perekrutan anggota. Kami akan menentukan jumlah pasti anggotanya, sambil menentukan jenis musik apa yang akan mereka bawakan nantinya.” Sebelumnya Bae Yong Joon bekerja dengan personil SS501, Kim Hyun Joong, dalam debut solo ‘Break Down’, dimana bahkan Kim Hyun Joong memuji sang aktor dengan mengatakan, “Bae Yong Joon sangat pandai dan belajar banyak tentang musik.”

Karena tingginya nama Bae Yong Joon dalam industri hiburan, para perwakilannya sangat berharap bahwa dia akan mampu bersaing dengan Lee Soo Man dan SM Entertainment. Dan karena sebelumnya dia telah mengumumkan ekspansi ke dunia musik, dan telah berpartner dengan JYP Entertainment untuk drama populer ‘Dream High’, beberapa berspekulasi bahwa dia akan semakin dekat dengan JYP Entertainment untuk debutnya kali ini.

Salah seorang representatif industri hiburan Korea mengatakan, “Dengan persaingan ketat melawan perusahaan lain, Key East akan menggunakan pengalaman internasional mereka dan akan berusaha keras agar grup idol mereka bisa sukses.” Sementara itu, grup yang juga digawangi Bae Yong Joon ini direncanakan untuk debut pada awal tahun depan.

credit: asiangrup.com

5 comments on “(News) Bae Yong Joon Akan Mendebutkan Grup Idola Pria Baru Tahun Debut!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: