Kesamaan Ekspresi2 Wajah Dari Member2 Bigbang!!^^

Published 15/06/2011 by kimtae

mau liat ekspresi2nya mereka, lucu-lucu dehhh hahaha
oke good night ppopoders!

hace a nice dream….




Original post : ygnatics.wordpress.com
Credit : @YGnatics
Shared via YGnatics @ twitter

Iklan

37 comments on “Kesamaan Ekspresi2 Wajah Dari Member2 Bigbang!!^^

  • knp perbandingannya “좋은” sama “나쁜” sih,,hahaha,, tp meskipun 나쁜,, tetep aja semuanya “귀여운 남자”,,hehehe

    pict terakhir si taeyang bikin ngakak,,hahaha

  • hahahhahahahaha
    #ngakak guling2….

    ya allah skit perut ..
    lama ga ngepost tengah malam yg gaje2…
    akhirx keluar jg ,, GD oppa npa dgn rmbt yuu kya pell yg ada di rmh qu…
    ga bisa komenin atu2 picx 1mlm ga bakalan cukup…

    tumben jam gini masih ngepost ,, dah banyak nihh skrng authorx..
    mantapp dahh…

  • Ahahhaha, itu bang tabi lagi S.O.S kaannn?? Sumpah,,, antara taeyang, g-dragon ma bang tabi… Yang paling gak cocok jadi cewek emang bang tabi seorang.. Mukanya itu bookk… Sangar bangeettt… Malah kayak preman… Ahahhaha *pryaaangg* *bang tabi ngelemparin piring*

  • huahahahahahahahahhuahahahahahahahahahahaha…………………………………………………………..

    Yang paling Lucu teteup MY KWON JIYONG……………………….
    Ekspresinya lucu buanget…………………………..

    GD kog jadi aneh pas rambut gimbal …..hehehehe kayag kesetrum>>>>>>>>>>>

  • wahahaha autis semua terutama si kerempeng -_- yassalam kok bisa2nya saya dulu nikahin orang macam dia (?)

    saya ragu ini anak BIGBANG itu sebenernya anak TK semua (?)

    hahahaha XD

    ihiks i miss daesung’s smile ;~~;

  • daesung gak senyum gak cemberut tetep imut yah ..

    ntar kalo aku dah nikah trus hamil , aku mau benci big bang aja ah ..
    kan katanya kalo benci ma orang waktu hamil, ntar anak nya mirip ma tu orang yg dibenci

  • Tinggalkan Balasan ke Official 말고톱 Batalkan balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: