(News) Kim Hyun Joong Cemburu Dengan Penampilan Fisik Won Bin & Kang Dong Won!

Published 13/06/2011 by yeppopo

Pada 13 Juni, SS501’s Kim Hyun Joong menjadi bintang tamu di SBS Night After Night” dan mengungkapkan kalau dia cemburu dengan  wajah ganteng Won Bin and Kang Dong Won.

Bintang ini ditanya “Apakah ada aktor yang kamu cemburui dalam hal tampilan fisik?

Kim Hyun Joong membalas, “Saya sedang menonton film ‘The Man From Nowhere‘ dan menemukan kalau wanita  sedang mengoceh atas adegan dimana dia mencukur kepalanya sendiri. Saya cemburu bahkan tanpa memikirkan ini dan mnegejek dalam diri sendiri, ‘Siapa yang benar2 memotong rambut mereka sendiri seperti itu?’”

Dia melanjutkan, “Saat saya sedang menonton film Kang Dong Won  ‘Jeon Woo-Chi’, Saya secara pribadi berfikir kalau dia keren juga tapi para gadis mengoceh jadi saya cemburu,  dan berkomentar, ‘Dialek negara tidak aneh!’”

Source + Photos: OSEN via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

6 comments on “(News) Kim Hyun Joong Cemburu Dengan Penampilan Fisik Won Bin & Kang Dong Won!

  • ah oppa dah ganteng gto, pisi dah sempurna,,,, masih Z cemburu m’ fisik orang orang laen

    heran, apa cih yg haruz d cemburuin,,,,

  • Kang dong won Shinwa kan?
    Sdah diakui oleh smua gadis-emak2 (masa?) klo pesona ke2 sunbaemu it tak terelakkan oppa,aplg bibir’a Wonbin ahjussi.Woah,..Dower dower menggoda #plaaakk
    Tp km jg g kalah hot kok oppa,cuma mngkn blum seMature merka^^
    by
    gadis labil pecinta seluruh boyband Kpop,bwahahaha XD ->Sumpah GeJe

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: