Kiseop U-KISS Kehilangan IPhone!!

Published 12/06/2011 by yeppopo

U-KissKiseop baru2 ini mengungkapkan kalau dia kehilangan HPnya, dan meminta bantuan fans untuk menemukannya.

Bintang ini tampaknya kehilangan HPnya saat selama melakukan showcase di Malaysia.

Kiseop tweeted, “Saya kehilangan IPhone di Malaysia di hari showcase kami ㅠㅠ Jika ada yang menemukan ini mohon mention saya! ^^ Thank You”.

credit: gokpop

Indo trans; yeppopo

Iklan

10 comments on “Kiseop U-KISS Kehilangan IPhone!!

  • kalo aq nemuain mau d kasih imbalan apa oppa?????
    kalo boleh nawar, imbalan’a cukup bawa aq k korea Z, bawa aq k appartement’a GD,,,,

    PLEASSSSSS

  • wah kcian c abang..syg bang ak g bs bntu..oy tp ak ad ide,onnie poppo tlg telpnin big bang rangers dnk..saatny mrk beraksi n..go..go..big bang rangers!!..^^

  • weww,, mudah2n ketemu..
    yg nemuin beruntung tuh..
    isi iPhone-nya apa aja yah?? ada hal2 yg rahasia ga yah?? *otak kriminil* kekeke..

  • oppa yang ganteng kasian banget iah kehilangan iphone 4.. smoga ajah cpet ktemu or cpet ada ganti yg baru..oppa panik bgd kehilangan hp..aku jga liat d twitter oppa..kasian..

  • wajar bang, malaysia itu emang maling..
    abang masih iphone, bagaimana dengan kami? reog ponorogo, rendang, lagu rasa sayange, batik, dll…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: