Kegombalan T.O.P Di Pesan UFO ^^

Published 12/06/2011 by yeppopo

Ini adalah balasan T.O.P untuk fans di UFO, isinya fun dan gombal ^^

Saya paling menyukai TOP ❤
– Aiyo…benarkah….? ^^

TOP TOP oppa! Hehe Saya dengar kamu akan membalas untuk hari ini hehe. Cepat dan balas pesan saya ~<3 ❤
– Tidak ada poin jika saya membalas terlalu cepat! ^^

Ah…annyeong…Saya baru menemukan UFO..ㅠㅠ, Oppa bagiamana kabarmu? Saya berharap kamu membalas pesan saya..ㅠㅠ
– Tahan! Pesan saya disini! Zang!

Sulit menerima sebuah balasan dari  Choi Seunghyun oppa……^^
–  Itu karena saya bukan pria yang muraha (an) ^^; Sorry

Oppa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
– Dongsaeng!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Lalala…I am Sam (mengacu pada dramanya)…setiap kali saya bermimpi mengenai TOP oppa. Saya melihat bulu matamu dan kamu selalu memegang sebuah pot bunga.. Sekarang tengah malam dan saya hanya mengingatnya..
– Noona, kamu adalah bunga2 dalam pot saya.

Choi Seunghyun ㅠㅠ, tidakkah kamu terlalu ganteng? Noonamu disini juga cantik dan tulus..
– Tidakkah saya lebih terlihat seperti  dinosaur ^^

Oppa~Apakah saya cantik?
– Ahh….kamu benar2 cantik.

Saya percaya oppa sedang memikirkan saya saat ini
– Ah! saya ketauan…?

Original post : jwalkervip.tumblr.com
Credit : mystifize @ twitter

Indo trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

Iklan

46 comments on “Kegombalan T.O.P Di Pesan UFO ^^

  • yang ke 4 itu nusuk banget anjir, jjang dah, dari fisiknya aja udah keliatan
    hmm mukanya sangar,tapi kalau ngocol udah gak ketulungan,mau dong sekali2x comment dibales sama TOP
    bakal gak bisa tidur 7 hari 7 malem walau cuma 1 x balesan *Lebay wkwkwk

  • BAHAHAHAH SUMPAH GOMBAL XDDD ‘kalo aku potnya, berarti noona adalah bunga2 dalam pot itu.’ BWAHAHAHAH BISA AJA NIIH X’DDD #ngacirpeluktabi
    ternyata bang Tabi emang punya sense humor ga ketulungan yah ._.
    btw ini UFO kapan eon?

  • bwahahhahahaa!!!! Oppa, dinosaurus?? MIRIP?? #dgeplak VIP#… Hehheee…

    Oppa, klo aq bunganya, mendingan oppa jd kumbangny *LOL* #djewer Jaejoong godain Tabi oppa#

  • Lalala…I am Sam (mengacu pada dramanya)…setiap kali saya bermimpi mengenai TOP oppa. Saya melihat bulu matamu dan kamu selalu memegang sebuah pot bunga.. Sekarang tengah malam dan saya hanya mengingatnya..
    – Noona, kamu adalah bunga2 dalam pot saya.

    Mksuda. bunga ap y ???
    hadehh jangan sampe bunga kaktus deh,, sakit kalo ketusuk duri.a…
    ahahahahaha (fun guys)

  • Kyaaaa >< envy sama mereka ak mau juga dong bales"an UFO ama seungppa !!!
    TOP: beb, ngapain kamu iri belum cukup setiap detik ak nelvon kamu ? < seungppa emg gombal ❤ saranghe
    #sarapdimalamhari XD lol~

  • Sulit menerima sebuah balasan dari Choi Seunghyun oppa……^^
    – Itu karena saya bukan pria yang muraha (an) ^^; Sorry
    Oppa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    – Dongsaeng!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Lalala…I am Sam (mengacu pada dramanya)…setiap kali saya bermimpi mengenai TOP oppa. Saya melihat bulu matamu dan kamu selalu memegang sebuah pot bunga.. Sekarang tengah malam dan saya hanya mengingatnya..
    – Noona, kamu adalah bunga2 dalam pot saya.
    Choi Seunghyun ㅠㅠ, tidakkah kamu terlalu ganteng? Noonamu disini juga cantik dan tulus..
    – Tidakkah saya lebih terlihat seperti dinosaur ^^
    Oppa~Apakah saya cantik?
    – Ahh….kamu benar2 cantik.
    Saya percaya oppa sedang memikirkan saya saat ini
    – Ah! saya ketauan…?

    TOP sekali ya, sumpah ngakak aja nih baca pertanyaan apalagi jawaban Bang TOP
    Ya ampuuunnn….

  • yeah.. hey T.OP, T.O.P……. *manggil ala Rapper*
    yeah, u know? u now…. GOM~to the~BAL hehehe… stressX kaga ketullungan……. ^o^

  • hahahaa..tak kusangka kau Tabi.. xDDD
    TOP itu diem aja udah bikin cwe klepek2,
    ditambah ngegombal pula. Aiihhhh.. #dipelototinJiyong xP

  • hahahahha..lucu bgt pas..
    opaa!!!
    dongsaeng!!!
    pas bgt…kekekekek~…
    Tabi lucu dan gombal gitu..kombinasi yg menyenangkan….Tabi saranghae!!!

  • hahahahahaha
    seunghyun sakit jiwa …….
    bner2 kocak dech nich orang ….
    gombal nya g ketulungaaannn, jd makin cinta dech ma nich orang ….
    sini2 gw cipoooxxx maaauuuuttt ……
    hahahahahaha

  • honeeeeeey… gombal amat y.. muka sangar tp..tp.. hatiny pink *lho!! blajar dr mna gombal gt? seungri y… seungri ah jng ajari hyung mu hal yg bukan2.. *di bawakan parang am bini2 seungri…

  • ya ampunn bunga dlm pot..

    hahahaha gokil nihh…

    edehh cpe ngejar brita onepo kalang kabut bnyak bgt bejibun
    bru ga buka 1 hari…
    fuhhh

  • Saya percaya oppa sedang memikirkan saya saat ini
    – Ah! saya ketauan…?

    gombala’a murahan tapi kalo TOP Oppa yg ngomong kok agak gimana gitu yak hahahahahaaaaaaa

  • Tinggalkan Balasan ke WoodenTabi Batalkan balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: