(News) Gymnasium Sajik Mendapat Keuntungan Terbesar Selama 10 Tahun Terakhir Berkat JYJ?!

Published 11/06/2011 by yeppopo

Gimnasium Sajik Indoors membuat daebak (T / N: kata Korea untuk sukses besar) dengan Konser JYJ.

Pada tanggal 10, Kantor Manajemen Industri Fasilitas Gimnasium Kota Pusan mengungkapkan bahwa ketika menggabungkan 10% biaya masuk yang diterima sebagai biaya sewa dan juga biaya penggunaan eksklusif, keuntungan total lebih dari 200.000.000 KRW (sekitar 200.000 USD). Untuk konser yg berlangsung 2 hari, sekitar 20.000 tiket yang rata-rata bernilai 100.000 KRW (sekitar 100 USD) telah terjual habis. keuntungan tersebut sekitar 6 kali konser Pusan ​​Seo Taeji yang diselenggarakan pada bulan Juni 2009 (penonton jika 5000, biaya sewa 33.000.000 KRW yaitu sekitar 33.000 USD). Sajik telah meningkatkan keuntungan terbesar dalam sepuluh tahun untuk satu event.

Untuk konser ini, Kantor Manajemen Industri Fasilitas Gimnasium Kota Pusan telah membuat asuransi ganda untuk mempersiapkan potensial kecelakaan keamanan. Di bawah lantai (luas 100 meter persegi) yang akan ditempatkan peralatan panggung seberat 10 ton, sekitar 280 kolom baja dengan ketinggian 2,1 meter dan diameter 60 mm telah ditempatkan. Penguatan konstruksi ini berlangsung selama 3 hari dan pengeluaran 8.000.000 KRW (sekitar 8.000 USD) ditanggung oleh pemegang-konser.

Kursi penonton yang dicoba untuk dipasang di lantai gimnasium pada saat perencanaan juga dibatalkan untuk mencegah kecelakaan keselamatan. Hal ini disebabkan oleh kekhawatiran bahwa jika ratusan penonton yang tidak bisa menahan kegembiraan mereka melompat sekaligus di lantai tidak akan mampu mendukung berat. Mereka juga mempersiapkan diri untuk kecelakaan potensial yang dapat terjadi selama konser. Pada hari konser untuk keselamatan karyawan, dengan sendirinya sekitar 200, dan sekitar 70 karyawan Kantor akan berada di menonton darurat untuk seluruh durasi konser.

Direktur Kantor Manajemen Industri Fasilitas Gimnasium Kota Pusan Jung Kwonyoung bertanya: “Karena ini merupakan peristiwa besar yang dihadiri lebih dari 3.000 orang asing, kami melakukan yang terbaik dalam membuat acara berlangsung lancar. Karena kinerja pertama pada tanggal 11 bertepatan dengan permainan bisbol profesional Sajik Baseball Field, pemirsa dari konser dan baseball harus menggunakan angkutan umum. ”

Source: Gukjae Shinmun
Translation Credit: JYJ3
transindo: akflovers.blogspot.com
cre foto atas: onetvxqforum

12 comments on “(News) Gymnasium Sajik Mendapat Keuntungan Terbesar Selama 10 Tahun Terakhir Berkat JYJ?!

  • Super duper daebak!!!! Author aku minta ijin buat nangis…. Hiks…hiks…menangis bahagia krn konser JYJ sgt sukses dan menangis meraung2….krn dancer gila yg di Amrik msh ngikutin Jae hingga ke Pusan… Huaaa…huaaa…. Bhkn di Pusan lbh parah….aku gk ridho…gk relaaaaa… Lama2 aku bisa kena serangan jantung beneran ini…

  • HOEEEEE~ sbg seorang YunJaeshipper I feel so hurt T0T
    Liat tuh JYJ.. 3 aja bisa ngumpulin segitu byk penonton n ngasi segitu byk keuntungan.. Apalagi ditambah Yunho ama Changmin coba? Hueee~

  • Thanks author,aku gk butuh tisu skrg,airmataku udh kering(lebay.com).Cm td pagi saat lht gmbr Jae nyaris ciuman sm dancer gila itu aku shock bgt,jantungku berdetak sgt cepat….(asli lho!!).Aku gk rela Jae dekat sm cewek yg gk aku sukai(halah siapa gue!!)…@euphune,Jae normal kok…wlu aku blm lama kenal Jae tp aku berusaha menggali info dr mbah Google sebanyak2nya,membeli DVD2 TVXQ dan JYJ semampuku,memperhatikan gerak gerik dan bhs tubuh anak2 TVXQ khususnya YunJae… Dan aku brkesimpulan bhw mrk NORMAL.Jae mesra tdk hnya pd Yunho tp jg yg lain…krn bgtulah persahabatan cowok2 di Korea sono.Intim.Aku kira ELF lbh th hal ini krn anak2 SUJU jg sgt intim 1 sm lain.Tp itu bkn berarti mrk GAY… Jd aku gk th bgmn bs muncul YUNJAE SHIPPER…apakah para shipper ini suka pnya idola HOMO???klu ya,aku sgt prihatin….(lgsg kabur krn tkt di gebukin author krn nulis komen kepanjangan). Tp aku lega krn bisa ngluarin uneg2ku di sini…(lariii….di kejar author)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: