Bagaimana cara Member2 Big Bang Menyuapi Makanan Untuk fans?! Lucu ^^

Published 11/06/2011 by yeppopo
Ada yang mau disuapin sama member2 Big Bang???
Pastinya ga nolak, tapi kalo disuruh milih kalian mau disuapin sama siapa??!!
Liat dulu yuk cara mereka kalo lagi nyuapin ^o^

DAESUNG 

Dia akan melakukan rap mengenai makanan yang ia siapkan. (Dengan TOP sebagagai back-up rapper)

lalu dia memeluk dari belakang dan menyuapinya.

G-DRAGON 

Pertama GD akan meniupi makanannya untuk memastikan tidak terlalu panas

Lalu menyuapinya dan…

 Memberikannya air

T.O.P. 

TOP akan ngerap dulu tentang makanan yang dia siapkan.

Lalu menyuapinya sambil memberkan senyum terbaiknya.

TAEYANG 

taeyang mengukur besarnya jumlah makanan yang akan diberikan

lalu meniupkan makanan agar tidak  terlalu panas

Dan bilang “AAAAh” lalu menyuapi seperti dia itu ibu kalian ^^

SEUNGRI 

Pertama dia niup makanan, terus…..

Memain2kan makanan sebelum dimasukkan kedalam mulut!  hahahha….. lagi2 maknae bikin ulah ^^

Hayo Kalian Mau Disuapin sama siapa???

credit: inlovewithbigbang@tumblr

Reshared: yeppopo

73 comments on “Bagaimana cara Member2 Big Bang Menyuapi Makanan Untuk fans?! Lucu ^^

  • aku ama yong yong,auuu so sweet,pake d tiupin sgla udh gtu dksh minum lg,
    yong yong,,makin cinta dah ma kamu
    muach muach

    cielee,seungri udh kaya mu nyuapin anak kcil aja,pake acra d main2in sgla

  • sama si Kerempeng. .__. sama maknae dudul juga boleh ding. .__. eh tapi kalo disuapin sama ntop ya gak nolak sih. hhmmm Dae juga deh. yebe apalagi. .__.

    #intinyamausemuanya

    ahahahaha

    KEREMPENG, SUAPI SAYA DONGS~

  • astajiimm. seungri kaya mau nyuapin anak kecil aja pake dimainin segala.. PANDAAA~ ada ada aja >o<
    kalo disuruh milih, pastinya GD dooong *peluk GD* tapi, untuk kali ini, saya akan memilih daedae haha *maunya dipeluk dae* ahahahai
    tapi, kayanya asik tuh disuapin ma panda.. hahah

  • aq mau m’ GD…..

    huaaaaaaaaaaa itu makanan’a d tiupin dlu sblum d suapin, truz klo keselek dikit langsung d kasih air….
    aduh aduh aduh,,,,,mula ngayal lagi ni….

    tapi cara dae nyuapin romance abiz….coba GD yg kya gtoooo,,,,,

    ni vieo dah lama kan???? apa cih juul’a????
    aq pernah liat, tapi kya’a dah d apuz dech….dah aq ubek2 seizi laptop g’ nemu2….

  • Bang BaeBae romantis banget,,hihihi,, di ukur dulu makanannya, trus di tiupin,, tapi kalo saya Bang gak usah di ukur, segede-gedenya ajah, biar kenyang,,hahahahaaa,,,

    Kalo ama Sayangku SeungRi tiap hari di suapin terus,,,hahahaaa

  • aku udh liat vidio’y,,asli lucu mereka masak2 apalgi c seungri,lebay’y tetep..,,pngen disuapin sama semuanya termasuk sama om yang’y juga,,,hehe.

  • Mau di suapin bang gd… Yang penting kalo aku sih orang yang nyuapin… Kalo orang yang nyuapin itu gd, walopun makannya ternyata racun tikus.. Tetep krasa enak kok.. Ahahahahha

  • ma TOP suami tercinta …..

    enyaaaaaakkkk sebelum nyuapin ngerap dulu …..
    ngerap nya blm selesai yg di suapin dah pingsan duluan ….hahahaha
    kelaperaaaannn baaaangggg, ngerap nya kelamaan ….
    TOP za yg aq suapin, tp suapin nya pke lidah ….okey ???

    • ehemmmmm hyun bin oppa nyuapin aq tiap hari yaaaahhhh wkwkwkwkwk
      berhubung dia lagi wamil, jadi member2 bigbang yg nyuapin aq sekarang wkwkwkwkwkwk

  • Waww ,dae romantis bgt ..
    Aaaa ..
    Dae .. Kamu benar2 tipe q ..
    Jadi pengen selingkuh dari jiyong ..

    Buat yg 1 ni aku pilih selingkuh aja deh ..
    Aku mau di suapin dae aja

  • Semuanya juga boleh..
    Tpi pengennya di suapin ama Taeyang oppa, tpi pakai caranya dae oppa, sambil bilang AAAA besar2 sama aku.
    *mustahil banget*

  • Q mw ma bang tabiii.. tpi klo nunggu ngerap dlu keburu laper deeech…

    ma bang GD ja dech,dpt 1 paket ma mimikx.. kekekeke XP

  • huaaaa kangen berat …
    dahh lamaaaaa bgt ga buka yeppopo …

    ahh qu pastix mw ma GD oppa tpi ke crax bang dae.. dae..
    di peluk dari belakang

    ngomong bang dae britax gmna nih dah ad titik terang blm dari kepolisian???

  • ama Jiyong Oppa, ama Jiyong, ama Jiyong………….

    so sweet banget…….. GD na Lutu………………………………

    Seungri, dasar magnae …………ada aja ulah lutunya……….

  • LEADER N MAGNAE……………………………………. PERFECT COUPLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Mo donGzzzzz d suapin ama GD n Panda……..

  • Klo dsuapin enaknya sama Tae oppa… Tp GD oppa ga pernah ngbolehin Tae oppa nyuapin ak…
    Jd ya, kepaksa deh, mau ga mau dsuapinnya sama GD oppa…

    *dipelototin GD oppa*
    **dilempar sendal sama vips**

  • maafkan aku bang Tabi. tapi sumpah keburu pingsan kelaperan nih kalo nge-rap dulu aaaaa ;A; aaah I think disuapin panda lucu juga ya, berasa balik ke jaman masih kecil, suapannya ‘dimain2in’ dulu hahahah XDD
    suka banget sama acara suap2annya bang Tae sama Dae :DDD mesra abiss *kalo sama bang dae bener2 kayak pacar tapi kalo sama bang tae berasa ibu-anak deh -_-*

  • TOP masakan barat,,
    GD masakan Korea,,
    daesung masakan Jepang,,
    Seungri masakan Indonesia,,
    Taeyang masakan China,,
    ayookk Oppadeul suapinn akuuu~^^
    Biarr azaaa semua rasanyaa nyampurr jadii satuu~~
    *plakk// abaikann

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: