Cerita Sukses Yang Hyun Suk & Untuk Pertama Kalinya Cerita Mengenai Pernikahannya! ^o^

Published 08/06/2011 by yeppopo

Ini adalah Part 1 dari cerita sukses Yang Hyun Suk YG Entertainment.

Dan Masih Ada part selanjutnya, dan aq saranin kalian ga lewatin wawancaranya… Karena bisa dibilang wawancara detail seperti ini ^^

Memasuki sebuah ruang dengan pemandangan terbuka yang luas dari sungai Han. Saat disambut dengan Robot Taekwon-V setinggi 3 meter,  mengambil tempat seolah2 ia yang memilikinya. Pemilik sebenarnya sedang menggunakan jeans dengan kakinya yang telanjang memakai sneakersnya, dan mengambil pandangan dari ruangan sambil ia  dengan mahir menuangkan secangkir kopi yang menjadi pengalaman menyenangkan untuk saya sebagai seorang pengunjung.

Ruangan tersebut dipenuhi rak yang menjadi rumah segudang patung2 yang berbeda,  sebuah Mickey Mouse dengan sebuah ekspresi komikal yang sedang duduk dalam jalan masuk ke balcony memimpin kesebuah taman diluar sebuah mainan anjing berukuran (seperti anjing hidup) yang diproduksi oleh MCM. Jika ini bukanlah untuk  computer Apple scala tiga keatas dan sebuah sound system yang ada di atas meja, tempat ini lebih terasa seperti sebuah taman bermain Disney Land; ini adalah ruang kerja dari yang Hyun Suk yang menulis cerita sukses dari  YG Entertainment, yang seringkali dijuluki  ‘google of Korea.’

Dia mengubah ruangan ini yang dimana menghabiskan waktu paling banyak kedalam sebuah ruang yang mirip dengan dirinya sendiri dan semua kerahasiaannya dan kepekaan estetikanya yang  tidak biasanya dia ungkapkan Image yang tak terduga dari dirinya yang sulit,  yang menekankan kepercayaan dan kesetiaan yang bisa dilihat dalam hubungan antarpribadi dan dalam gaya bisnisnya

Sudah 4 tahun sejak Yang Hyun Suk menyetujui sebuah wawancara. Selama wawancara ini, dia mengungkapkan untuk pertama kalinya cara2 dia berubah sejak pernikahannya dengan   Lee Eun Joo dan anak perempuannya.

Dia mengatakan pada kami situasi2 yang membawanya dari dan saat dia bergabung ke layar entertainment karena dia suka menari, lalu mengatur YG dalam sebuah basement setelah Seo Taiji and Boys bubar 15 tahun lalu, dan untuk perwakilannya ada Big Bang dan 2NE1 yang  bekerja seperti badai  dalam industry musik.  Kantor pusat YG  yang menerima pujian dari produser2 musik terkenal dunia seperti legenda pop Amerika   Quincy Jones dan leader dan  intel director Black Eyed Peas  Will.I.Am, juga diungkapkan.


Lee Eun Joo, memakai gaun pengantin.

Yang Hyun Suk membuka untuk pertama kalinya mengenai kehidupan pernikahannya dengan mengatakan,   “karena Lee Eun Joo ingin memakai sebuah gaun pengantin, kami menggelar sebuah perayaan kecil dan pemotretan bersama dengan orangtua kami dan kerabat2 dekat.

Dia melanjutkan, “Eun Joo tau gaya saya dan mengerti saya, jadi saya nyaman. Ada satu atau dua kali saat kami memiliki  perselisihan2 kecil, tapi kami tidak pernag memiliki ledakan2 atau pertengkaran. Kami bersenang2 dan hidup seperti teman ”

Bahkan Yang Hyun Suk berubah menjadi pengoceh yang idiot di depan putrinya,  Yoo Jin, yang lahir September lalu. Dia mengatakan  kalau jadi memiliki penyakit anik  karena hidupnya mulai berubah dengan kelahiran anaknya. Dia mengatakan, “Saya bermain dengan bayi saya sekiitar sejam sehari dan bahkan saya telah kangen dengannya  saat pergi.

Cintanya untuk putriya itu besar, tapi dia masih seorang ayah yang canggung karena tumbuh sebagai anak kedua dari 3 laki2. Dia mengatakan,

“Kami telah menerima sebuah stroller (kereta bayi) sebagai sebuah hadiah dan saya mulai meletakkan bersama. Saya tidak bisa  mencari tau bagaimana ini bersama2 jadi saya menyerah. Beberapa hari kemudian saya bertanya pada Sean untuk melakukan ini untukku karena dia  seorang yang ahli membesarkan anak2. Ini adalah tugas yang mudah untuknya dan ini selesai dikerjakan dalam beberapa menit. Sean adalah seorang family-man, dan diatas semua itu dia menjaga rumah karena istrinya sibuk sebagai seorang aktris, jadi dia mungkin lebih baik daripada kebanyakan ibu rumah tangga,” menolak untuk mengakui ketidak kompetensinya sebagai seorang ayah baru hingga akhir.

Yang Hyun Suk  mengungkapkan hubungan rahasianya selama 9 tahun dengan   Lee Eun Joo untuk pertama kalinya  melalui post-an dari blog YG, dia ingin menjadi seorang  pelindung yang diandalkan.’ Dia menjaga kakak laki2 Lee Eun Joo, Lee Jae Jin sebagai bagian dari kewajibannya juga.   Senior yang sulit  untuk di dekati Lee Jae Jin  selama hari2 Sechskies (nama grup) dan sekarang menjadi kakak iparnya, tapi sekarang mereka menganggap satu sama lain seprti kakak beradik sebenarnya. Tang Hyun Suk bahkan membuat kemungkinan untuk   Lee Jae Jin untuk melanjutkan mengambil pelajaran2 seni yang ia ingin ambil.

Yang Hyun Suk  tidak berkata2 (diam) saat muncul skandal Seo Taiji dari pernikahan 12 tahunnya yang menjadi pusat perhatian hanya satu tahun setelah pengakuannya sendiri dari hubungan rahasianya. Tapi dia juga ragu2 to take any which side.

Dia mengatakan, “Sejujurnya saya tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan. Saya tidak bisa mengatakan hanya karena saya telah menghabiskan banyak waktu dengannya,  sebagai teman  saya bisa tanpa syarat mengerti dirinya dan mengambil sisinya meskipun tanpa mengetahui ceritanya. Ini adalah hidupnya, dan saya hanya berharap semuanya ini akan keluar dengan baik.”

Baca Artikel yang berkaitan dengan wawancara ini disini

Source: Herald
Translated by: seungie

Indo Trans: yeppopo

DON’T TAKE OUT

12 comments on “Cerita Sukses Yang Hyun Suk & Untuk Pertama Kalinya Cerita Mengenai Pernikahannya! ^o^

  • disambut dengan Robot Taekwon-V setinggi 3 meter
    Ruangan tersebut dipenuhi rak yang menjadi rumah segudang patung2 yang berbeda, sebuah Mickey Mouse dengan sebuah ekspresi komikal yang sedang duduk dalam jalan masuk ke balcony memimpin kesebuah taman diluar sebuah mainan anjing berukuran (seperti anjing hidup) yang diproduksi oleh MCM

    aku pikir itu rumah n koleksi2nya bang tabi, ternyata punya YG appa yah..

  • YGfams kereeen
    Siap-siap aja, entar 5 thn ato 9 thn kedepan member bigbang mengungkap jalinan asmaranya wkwkwkwkw
    #nebar kegalauan

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: