[News / Photo]IU Meminta Yoon Sang untuk Menuliskan Lagu Mempromosikan Kampanye Samsung “How To Live Smart”

Published 07/06/2011 by Chaoi

IU baru-baru ini berbagi mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi sekaligus penulis lagu melalui Samsung Electronics “How To Live Smart” program pendidikan.

Program ini merupakan bagian dari kampanye “How to Live Smart”, yang berkomitmen untuk menyampaikan semangat dari “A really smart life”(hidup pintar yang sebenarnya). Agar berhasil menyampaikan pesan ini, Samsung membawa 100 orang yang mereka pikir mewakili Korea di daerah “Kehidupan benar-benar pintar.” musik, seni, dan olahraga, dan dipasangkan mereka bersama-sama – memberikan mereka kesempatan untuk berkolaborasi untuk proyek-proyek masa depan.

IU adalah yang pertama untuk mengambil bagian dalam program dengan penyanyi Yoon Sang. IU mengirim pesan video Yoon Sang untuk meminta beberapa bantuan, karena dia selalu menganggap dia sebagai “mentor musik” nya. IU menyatakan, “Aku sedang menulis lagu, tapi aku mencari bantuan karena ini sangat sulit.”

IU dengan jujur ​​mengungkapkan kekhawatirannya selama pembuatan film, yang berlangsung di sebuah kafe di Hongdae. Yoon Sang, dalam kembali, memberikan beberapa nasihat tulus nya. Ketika Yoon Sang alami mulai bermain piano, bergabung IU dengan menyanyi – menciptakan suasana hangat di set. Yoon Sang, yang dikenal sangat peduli untuk IU, menampilkan sebuah ‘senyum kebapakan’ selama shooting.

Pada hari ini, IU mengungkapkan tujuan masa depannya menjadi seorang penyanyi-penulis lagu yang dikenang untuk waktu yang lama. Untuk ini, Yoon Sang bertanya, “Apa jenis musisi yang kamu ingin?” IU menjawab, “Saya ingin menjadi seorang penyanyi untuk berkonsentrasi pada menyanyi dan menyanyi dengan tenang.” Yoon Sang kemudian meminta IU menjadikan Corinne Bailey Rae sebagai model perannya (acuan untuk IU).

IU tanya Yoon Sang, “Ketika kamu menciptakan sebuah lagu, dari mana kamu mendapat inspirasi?”

Yoon Sang menjawab, “Aku mendapatkan inspirasi dari orang yang akan ku beri lagu itu. Aku tahu itu Sulit karena jadwalmu yang sibuk, tetapi kau harus terus menerus belajar musik secara kontinyu. ”

Source: TV Daily via Nate

from : Allkpop

Indonesian translate by Chaoi @ Yeppopo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: