(News) Yoochun Memakai Tuxedo Mewah di “Miss Ripley”

Published 06/06/2011 by yeppopo

Drama MBC   “Miss Ripley” Micky Yuchun menggunakan sebuah uxedo yang menonjol.

Dalam  “Miss Ripley” yang tayang 6 Juni ini, dia akan menunjukkan sebuah tuxedo yang mewah. Song Yoo-hyeon (Micky Yuchun) menghadiri sebuah pesta makan malam di   hotel ‘a’ dengan mengunkana  tuxedo. Bahunya yang lurus dan lebar menekankan tuxedo keseluruhan.

Staff produksi menyatakan, “Micky Yuchun membawaka peran dari  Song Yoo-hyeon dengan sangat baik, terlihat bagus dan santun”.

Sementara itu, “Miss Ripley” adalah sebuah drama mengenai seorang wanita yag terjatuh dalam kebohongannya dan akhirnya kehilangan segalanya.

Source : news.nate.com/view/20… ( Korean )

Translated by: www.hancinema.net

Indo Trans; yeppopo

12 comments on “(News) Yoochun Memakai Tuxedo Mewah di “Miss Ripley”

  • Yoo Chun ganteng banget di sini…. Gak sabar nunggu DVD nya keluar,tapi masih lama ya??baru aja mau episod 3…moga ratingnya terus meningkat… Amiiinnn…

  • kekeke
    siapa dulu dong istri nya ..
    weni gitu looh .
    oppa kan biasa berenang ma aku kalo jeje lagi pergi keluar kota,alhasil bahunya jadi seksi.

    aah nenek ku bilang biasa nya kalo bayi didalam kandungan kelilit tali puser.
    pas gede mo pkek baju apa aja tetep keren liatnya .
    tuh, pasti terjadi di yoochun oppa ,
    abis pkek baju kyak apa aja tetep aja enak diliat .
    beuuuh sadaap

    • waah jevero ter obsesi jadi guru matematik yah 😀
      *lirik eonni nasti

      itu kenyataan je, cepat atau lambat kamu harus bisa nerimanya ..
      >.<

  • @weni jaejoong,kamu penganut poliandri ya???wkwkwk…. suamimu banyak sekali….JJ,Donghae,skrg Micky.Mgkn ada lg yg lain….setia napa… Haha…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: