(News) Rating SBS “Kim Yuna’s Kiss & Cry” Memalukan?!

Published 06/06/2011 by yeppopo

Meskipun  SBS Kim Yuna’s Kiss & Cry” telah mengubah waktu siaran mereka, mereka masih menghadapi rating pemirsa yang drop.

Pada 6 Juni,  AGB Nielson Media Research mencatat rating2 pemirsa dari siaran  “Kiss & Cry” yang tayang 5 Juni sebagai 5.7%, dimana lebih rendah 2.5% daripada siaran mereka pada 29 mei lalu, yang berada dlaam  8.2%.

“Kiss & Cry” disiarkan selama segmen kedua dari sudut  “I Like Sunday” untuk pertama kalinya, karena   “Kiss & Cry” sebelumnya disiarkan untuk segmen pertama di jam 5:20 PM. ”Kiss & Cry” melanjutkan program “Heroes” dan slot waktu tayang ini bertukar dengan “Running Man“, yang awalnya tayang selama segment pertama, dalam harapan untuk rating yang lebih baik.

Namun, meskipun acara ini ditempatkan di segment pertama  untuk rating yang lebih baik, ini berhadapan dengan   MBC’s “I Am A Singer” and KBS 2TV’s “Qualifications of Men“. jadi meskipun telah bertukar dengan   “Running Man” sekali lagi, tapi masih memiliki hasl yang memalukan saat acara menerima rating yang lebih rendah dari sebelumnya. Di samping itu, “Running Man” mendapatkan 7.0% rating pemirsa, yang melampaui rating mereka sebelumnya 6.2% .

Sedangkan acara2 yang berhadapan dengannya rekaman KBS 2TV’s “1 Night, 2 Days”  25.9% dan MBC’s “New Employee” berada di 4.5%.

Source: MyDaily via Nate

credit: allkpop

indo trans: yeppopo

2 comments on “(News) Rating SBS “Kim Yuna’s Kiss & Cry” Memalukan?!

  • 1night2days udh 4 thn lbh tayang..walaupun g ada bintang tamu dan bbrp kali pergantian member, viewersnya ttp g bosan n setia…1n2d memang daebak!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: