(News) Kenapa Junhyung BEAST Tidak Pulang Ke Rumah??

Published 06/06/2011 by yeppopo

Baru2 ini setelah BEAST merilis album resmi pertama mereka  ‘Fiction and Fact’ mereka menang posisi pertama di berbagai program2 musik dengan   title track mereka  ‘Fiction’ dan lagu ballad mereka ‘On Rainy Days’, yang menjadi luar biasa populer. Khususnya karena  Yong Junhyung composed, menulis dan memproduksi lagu  ‘Freeze’, yang menarik perhatian.

Member Yang Yoseob mengatakan  Album ini signifikan untuk banyak alasan2. Khususnya karena Junhyung memproduksi sebuah lagu. Untuk beberapa alasan, dia  hanya satu2nya yang tidak akan pulang ke rumah. Saya berfikir, “Apa yang ia lakukan, yang membuatnya tidur ditempat laintapi saya melihat kalau dia akan terjaga (bergadang) sepanjang malam dalam ruang produksi untuk menulis sebuah lagu.

Mengenai ini Yong Junhyung mengatakan,   “Karena ruangan produksi di basement, saa bekerja keras hingga tidak tau waktu telah berlalu. Saat saya berkonsentrasi bekerja, ternyata telah fajar. Saat saya terlalu lelah mengendarai, saya akan memanggil seorang supir dan terlambat pulang kerumah.
CREDITS: Sports Chosun (SOURCE); poco123@B2ST RISING (TRANS)

via: dkpopnews

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

11 comments on “(News) Kenapa Junhyung BEAST Tidak Pulang Ke Rumah??

  • bkanny smlem Junhyung ga pulang gara2 maen si Chocoballs Gang?? Am si Heechul oppa, Simon, ama Hongki??? =,=.. Hyunseung aj mpe ksepian…

    Tp,Junhyung plang krumahku kok smlem, soalny Jaejoong ga plg ke rumah..

  • owaaa bang inget waktu, ntar kalo udh sakit aja ngeluh ama aku *plaaakkkkkkk

    tp kerja keras mu itu terbayar kan, aku suka bgt ama lagu freeze :3 kekekeke

  • bang jangan sampe lupa waktu lagi, inget ntar kalo sakit ngeluh lagi ke aku kekke *plaak

    tp kerja keras mu tak sia sia, aku menyukai freeze kekeke

  • klo lagi lelah bekerja, aq mau dech jadi sopir’a…
    biar disa liatin junhyung paz tidur d mobil, curi2 kesempatan….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: