47 comments on “Eunhyuk Peluk Fan & Kyuhyun Gendong Fan??

  • Mauuuu…
    Mauuuu…
    Mauuuu…

    Mauuuu SEPATUNYA EunHyuk Oppa…. Hahahahaaaaa… Kalo di peluk atau di gendong pasti gak mau, keberatan dan Cuman SeungRi yang bisa gendong saya,,,hahahaaa,,, Iya kan My Jhagiya SeungRi,,,

  • omooooooo…
    lagi2 dibikin iri,,,,

    kenapa ya hari ini postingannya bikin ngiri mulu,,,
    mulai dari bg ozy trus mba kinaryosih,,,,tadi kyu n siwon,,,
    huh,,,bikin galau za neeeeeeeeee,,,,
    #garuk2 punggung bg TOP

  • ouwww ….
    Tidakkkk … Kyu-sshi …
    Sering + suka bgt bikin diri Q Galauuuu + Envyyyy ….
    Arrgghhh ….
    Awas klw pulankkk ntr …
    Bakalan Q kurunkkk d’dlem Gudankkkk ….. *m’lotot*

  • yah, saya sependapat ama komen2 sbelom saya wkwk
    setelah diliat, cling etdah buset tuh sepatu -__- bagus amaaat T>T
    tapi pas liat foto dbawahnya, down lagi
    sialan err
    liat hyuk sih nggapapa, wong ahjumma deh kayanya
    lah si kyu, ish *gigitpensil

  • wah tu fans yg d peluk eunhyuk n’ yg d gendong kyuhyun siap2 d jegat y elf…

    ti hati pulang’a takut babak belur

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: