(News) Staff “You’ve Fallen for Me” Nyerah Dengan Penampilan Kang Min Hyuk!

Published 05/06/2011 by yeppopo

Tim produksi drama baru MBC  ‘You’ve Fallen for Me’ tidak tau apa yang harus dilakukan tentang C.N. Blue’s Kang Min Hyuk. Ini tidak bisa ditolong lagi, karena tak perduli betapa kerasnya para staff mencoba membuatnya terlihat kusut/tidak rapi,  Kang Min Hyuk masih terlihat stylish dalam pakaian apapun.

Untuk MBC’s ‘You’ve Fallen for Me’, yang dibintangi C.N. Blue’s Jung Yong Hwa and Park Shin Hye, drummer C.N. Blue, Kang Min Hyuk, berperan sebagai  Yeo Joon.  Meskipun dia adalah leader dari band tampan  The Stupid, Yeo Joon suka memakai pakaian sport tidka perduli dengan penampilan luarnya.

Dalam rangka untuk menggambarkan karakter ini, member2 staff   ‘You’ve Fallen for Me’ telah berusaha yang terbaik untuk membuat Kang Min Hyuk terlihat kusut. namun tak perduli pakaian apa yang ia kenakan ini terlihat sempurna dan dia terlihat stylish.

Salah satu staff menyatakan, “Pertama kami berfikir kalau kami bisa memakaikannya hanya dnegan  neck wear sportswear atau kemeja, tapi tim produksi menemukan kalau tak perduli apa pakaian yang dipakai  Kang Min Hyuk, mereka semua cocok dengannya, dan kami tidka tau apa yang harus dilakukan. kami harus mempersiapkan untuk  memaksimalkan kostum karakter Kang Min Hyuk dalam rangka untuk siap syuting”.

Sementara itu, MBC akan mulai menayangkan  ‘You’ve Fallen for Me’ pada 29 Juni.

via CNBLUESTORM
Source: Chosun
Translated by omonOona & Jacinthoriya
via: gokpop
Indo Trans; yeppopo

29 comments on “(News) Staff “You’ve Fallen for Me” Nyerah Dengan Penampilan Kang Min Hyuk!

  • omo.. nih orang emg kelewat ganteng ! >.<
    mau dibikin se kusut apapun,, hasilnya pasti tetep ganteng.. hahahaa
    wajar kalo staff'y pd nyerah ckckck

    minhyuuukkkk chuuuu ~~ :*
    *disiram tabi oppa*

  • Kalau minhyuk emag dari kecil udah ganteng xlIii ya ,,……
    Kalau orang gntng mau di pakein abu jelex , tapi opha minhyuk ttp ada di hatI Quu ,, sarange opha ….!!!!…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: