[NEWS] Big Bang Interview in TV Weekly Magazine

Published 05/06/2011 by yeppopo

Ini adalah wawancara Big Bang di Majalah Jepang “TV Weekly”

 

BIG!! BANG!! Laporan
Laporan langsung ter-update dan perilisan foto-foto PV lagu baru ‘Love Song’

BANG! 1

Wawancara: 
‘Berjanji dengan penggemar’, BIGBANG kembali dengan gemilang dan penuh kemenangan setelah dua tahun dengan album baru.
BIGBANG 2’ yang dinantikan akhirnya dirilis juga. Berikut ini adalah kata-kata yang disampaikan lima anggota tentang album ini yang terjual dengan baik.

TOP: Sudah sekitar 1 tahun 9 bulan dari terakhir kami merilis album ‘BIGBANG’ dan selama waktu tersebut, banyak perubahan yang terjadi. Berkaitan dengan kemampuan vokal, aku belajar untuk mengontrol suara agar terdengar lembut atau keras ketika diinginkan. Aku menjadi lebih dewasa dengan cara ini.

DS: Aku telah belajar berbagai hal dari aktivitas sebelumnya untuk mengembangkan diriku. Aku rasa hal-hal yang baru kupelajari bisa memperkaya karakter asliku. Dalam sebuah tempurung, album ini adalah sebuah karya yang hebat dan halus.

GD: Kami telah melalui banyak hal. Ketika kamu dipersatukan, kami menjadi lebih halus. Inilah album yang bisa menunjukkan seperti apakah kami sekarang.

DS: Ya, ini memberikan perasaan tentang ‘beginilah BIGBANG saat ini’. Aku pikir ini adalah hal yang kami raih.

GD: Selama 1 tahun 9 bula ini, kami mulai lebih memahami ciri khas pribadi kami. Aku sendiri menjadi lebih dewasa dan halus dalam hal proses rekaman. Ketika aku berkata, ‘sing the song’ semua orang bisa menyanyikannya dengan suara yangs sesuai dengan perasaan lagu tersebut. Aku pikir inilah perkembangan kami dibanding album sebelumnya.

VI: Mengenai lagu-lagu yang masuk dalam album, ada banyak perbedaan dengan lagu-lagu yang kami punya di album lalu. Dalam album sebelumnya, ada banyak lagu yang upbeat namun dalam album kali ini, lebih banyak lagu sedih dan tentang perpisahan. Kami menunggu tanggapan baik tentang melodi dan lirik yang dibuat oleh BIGBANG yang kini lebih dewasa.

SOL: Iya. Aku berpikir ketika mendengar sepuluh lagu dalam album ini, perasaan yang timbul bisa berbeda tergantung dari situasimu saat itu. Sehingga berbagai macam perasaan dapat ditemukan dalam album ini. Aku rasa aku ingin melakukan yang seperti ini lagi untuk selanjutnya, Kami juga telah menggunakan berbagi metode dalam pembuatan album yang berbeda dengan karya kami sebelumnya. Ini juga yang membuat album ini lebih bernilai.

GD: Karena jenis vokal dan melodi yang kami gunakan lebih banyak dari sebelumnya, kami banyak mendiskusikannya denga orang lain.

TOP: Lagu utama dalam album ini, ‘LOVE SONG’ terdengar sedikit seperti lagu barat. Aku rasa ini adalah tanda bahwa secara individual kami telah berubah.

SOL: BIGBANG menjadi lebih mendalam dan segar. Aku harap kalian bisa menikmati semua lagu dalam album ini.

VI: Kami juga dapat mengekspresikan lagu dengan lebih baik karena kami banyak melalui berbagai hal.

DS: Kamu benar.

TOP:  Jadi, menurutku, para penggemar kami kebanyakan adalah gadis-gadis. Kami akan lebih senang jika bisa menarik orang tua dengan album ini.

GD: Untuk menarik lebih banyak orang mendengarkan musik kami tanpa kesulitan, kami juga berusaha membuat musik yang sedang populer.

BANG 2 Sudah Di Post Disini

Perasaan ‘telah beranjak dewasa’ dalam PV lagu baru

Kami akan mengungkapkan tentang rekaman PV lagu utama dalam album ‘BIGBANG 2’ mereka, ‘TONIGHT’ yang memberikan pengaruh besar dalam ciri khas individual dan pose mereka di PV.

G-Dragon muncul dalam adegan pembukaan. Ia menggunakan mantel yang menarik perhatian, ia benar-benar ikon fashionista dari korea. Lalu, ia berganti ke jas hitam yang stylish dan atasan dengan motif Dalmatian, dll. TOP mengenakan setelah jas, gayanya dan adegannya di dalam mobil bersama gadis-gadis memberikan perasaan kedewasaan. VI berdiri di bawah langit biru dan bernyanyi dengan antusias di dekat monumen. Perasaannya bercampur tiga dimensional. SOL menyetir sebuah mobil sport hitam di malam hari, nyanyiannya di tepi pantai benar-benar menarik perhatian. Lalu kami akan membahas tentang D-Lite yang menjadi peran utama dalam cerita. Ia memperlihatkan rasa sakit, khawatir, dan ekspresi lainnya ketika melihat gadis yang ia cintai. Kita dapat menyimpulkan kemampuan aktingnya dari sini. Ia mengenakan kemeja putih di mobil merah dengan atap terbuka yang membuatnya sangat keren. Kursi penumpangnya selalu terisi. Ia tidak pernah berhubungan dengan perempuan dan momen seksi seperti saat ini. Sedikit tidak biasa melihat ekspresi orang dewasa pada wajahnya …

Adegan saat mereka berlima termasuk adegan malam hari dan di gurun, memperlihatkan mereka harus berganti banyak kostum. Ekspresi wajah dan gerakan masing-masing individu yang tertangkap kamera. PV ini terdiri dari dua versi, Korea dan Jepang. Dua-duanya menyenangkan dan ada sedikit perbedaan di antaranya.

Lirik lagu tersebut adalah tentang mereka berlima, aku mendengarkan lagu ini setiap ‘tonight’!

BANG! 3
Laporan terhangat tentang ‘Love & Hope Tour’
Tentang konser 13 Mei, Chiba Makuhari

Sudah 1 tahu 3 bulan semenjak mereka mengadakan tur keliling negeri. Untuk menunjukkan harapan mereka tentang gempa, mereka mengganti judul konser dari ‘Love & Pain Tour’ secara mendadak. Mereka memulai konser dengan lagu ‘TONIGHT’ dan mendapatkan sorakan dari penonton. Mereka juga menampilkan lagu terbaru di ‘BIGBANG 2’. Mereka juga menyanyikan lagu ‘Let Me Hear Your Voice’ dan ‘Gara Gara Go!’. Mereka menyanyikan 24 lagu dan memberikan penampilan yang mengagumkan. Lagu solo dari SOL, D-Lite, VIditampilkan berikutnya dan menunjukkan kekuatan vokal mereka. Grup duetGD&TOP muncul dari pojok dengan mengendarai segways ketika PV ditampilkan di konser pada saat bersamaan. Pada pembukaan, VI menjadi MC dan berkata, “Kami telah menepati janji untuk berada di sini kembali!” lalu, teriakan terdengar dan lightsticks kuning bergerak sepanjang konser. Ketika mereka melakukan encore dengan ‘MY HEAVEN’, wajah bahagia semua orang sangat berkesan untuk kami.

Taken from: bigbangupdates
Japan to English Translations by: Rice @bigbangupdates
English to Bahasa Translations by: Imee @ BigBangIndonesia

12 comments on “[NEWS] Big Bang Interview in TV Weekly Magazine

    • annyeonggggggggggg mira….
      hooh, lam kenal juga,,,
      nasti imnida, istri’ G Dragon BIG BANG

  • GD : Kami telah melalui banyak hal. Ketika kami dipersatukan, kami menjadi lebih halus

    mmmmm halus gimana ni y maksud’a????
    #berfikir sejenak,,,
    ah msh bingung

  • Waaahh, klo baca interview yg berhubungan ama Big Bang ,aku cuma bisa ngerti bagian Taeyang , Seungri , n Daesung .

    Bahasa 2 rapper itu aku gk ngerti . ‘menjadi lebih halus’ apa mksd nya ?

    BIG BANG udah makin dewasa ! Yey ! makin cinta sama BB , !

  • hoee…… Bagus nih hasil wa2ncaranya! #sotoy…
    Ya! Semua jadi lebih dewasa skarang…. Bsa kliatn dari musik, fashion sama MV2nya… (nggak tengil2 kayak dulu lagi… :p)
    ok lah! Aku dukung semua gerakannya Bigbang!! Coz, I’m VIP!! #gak ada yg nanya!! =.=

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: