Liputan Kimchi 2011…

Published 05/06/2011 by yeppopo

The Boss: Kami Cinta Indonesia

Membuka penampilan dengan lagu Tokyo Boy, grup band asal Korea, The Boss langsung membuat teriakan penonton di festival Korean Idols Music Concert Hosted In Indonesia (KIMCHI) 2011 yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, menggila.

Tarian kontemporer dan musik khas Negeri Ginseng juga dipertontonkan oleh Lee Suhoon/Mika, Park Hyuncheol/Karam, Woo Hyunmin/Hyunmin, Lee Injoon/Injoon, Jeon Jihwan/Jay dalam tiap lagu yang dibawakan.

“Kami pertama kali mengunjungi Indonesia. Kalian punya alam yang indah. Kami sangat berterima kasih bisa berada di sini. Dan di sini orangnya sangat ramah tamah,” sapa Lee Suhoon yang lebih dikenal dengan nama Mika di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (4/6) malam.

Hangatnya sambutan penonton di Indonesia juga telah membuat Lee Suhoon Dkk merasa sangat antusias, sehingga, The Boss pun mengungkapkan rasa cintanya kepada fans di Indonesia.

“Baru 2 lagu yang kami bawakan, tapi begitu hangat sambutannya. Aku cinta Indonesia,” ucap semua personil The Boss berbarengan. Dan dapat dibayangkan, penonton yang sebagian besar remaja langsung histeris.

Ditutup dengan lagu Stumble Stumble yang berirama up beat, The Boss telah menampilkan performance yang sangat menawan, apalagi ketika mereka memperagakan dance solo-nya.

“Sudah 4 lagu yang kami persembahkan. terima kasih. Kami berharap ada kesempatan lagi buat kami bisa di sini lagi. Kami berjanji akan tampil lebih baik lagi,” pungkas The Boss.

Park Jung Min Merasa di Kampung Sendiri

Membuka penampilan dengan lagu Not Alone, Park Jung Min tampil begitu menarik. dengan didampingi oleh penari latarnya, penyanyi ini tak kalah membuat histeris dari artis Korea lainnya yang hadir dalam acara KIMCHI 2011 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (4/6) malam seperti The Boss, X5, Girls Day dan SUJU.

Bahkan, tiap kali artis ini mengucapkan beberapa kata, penonton langsung berteriak keras sampai memekakkan telinga. Apalagi saat penyanyi yang juga aktor ini menyapa penonton dalam Bahasa Indonesia.

“Terima kasih, saya sangat senang bertemu dengan kalian,” ucap Park Jung Min.

Dirinya pun mengungkapkan kalau di Indonesia selayaknya rumah sendiri, makanya Park Jung Min mengaku siap kalau misalkan nanti didapuk untuk mengisi acara lagi di tanah air.

Di sini, saya benar-benar merasa dicintai fans Indonesia, jadi merasa seperti di kampung sendiri. Dan tentu saja saya mau mengunjungi Indonesia lagi, tapi apakah kalian mau menyambut hangat saya seperti ini lagi,” ucap pria kelahiran 3 April 1987 yang untuk kesekian kali disambut hangat dengan histeria penonton.

X-5 Tak Menyangka Sambutan Fans Indonesia

Melakukan perjalanan jauh dari negaranya, lima orang cowok yang tergabung dalam X-5 dibuat kaget saat menyambangi Indonesia. Mereka yang menjadi salah satu dari deretan pengisi acara di festival Korean Idols Music Concert Hosted In Indonesia (KIMCHI) 2011 yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta sangat terpukau dengan antusiasme pecinta K-Pop di Tanah Air.

Ternyata kami benar-benar dicintai fans Indonesia. Kami gak menyangka begitu banyak fans yang ada di Indonesia,” ujar Zin di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (4/6) malam.

Oleh karena hal tersebut, X-5 mengaku sangat bersemangat dalam memberikan hiburan maksimal bagi para fans-nya tersebut.

Makanya kami mau ngasih penampilan yang terbaik kali ini,” lanjut Zin lagi.

Tak lupa Sulhu, Zin, Tae Fung, Haewon dan Leader Gun juga memberikan rekomendasi makanan yang sangat mereka suka kepada fans Indonesia.

Kalian harus nyoba Kimchi,” tukas Sulhu.

 

Girls Day Bikin Konser Milik Para Gadis

Nothing Last Forever menjadi lagu pilihan grup Girls Day saat pertama kali membuka penampilannya setelah boyband X-5 di festival Korean Idols Music Concert Hosted In Indonesia (KIMCHI) 2011.

Tampil begitu atraktif namun tetap membawa gaya ‘ganjen’ khas K-pop, lima orang personil cantik Girls Day, yaitu So Jin, Ji Hae, Min Ah, Yura dan Hyeri dapat memuaku dan merebut hati penonton malam itu. Seakan festival itu adalah milik para gadis remaja yang memang mendominasi ribuan penonton.

Kami sangat gembira,” ucap So Jin saat di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (4/6) malam.

So Jin Dkk juga mengaku sangat antusias ketika terpilih menjadi pengisi acara di pagelaran ini. Bagi mereka, KIMCHI merupakan hal yang positif, apalagi dalam membina hubungan persahabatan kedua negara.

Kami di sini juga ingin mengenalkan budaya Korea. Kenalin lebih dalam kepada fans di Indonesia. Begitupun sebaliknya, kami jadi tahu kebiasaan dan budaya Indonesia juga selama di sini,” lanjut Ji Hae sebelum membawakan lagu Twinkle-Twinkle sebagai penutup.

 

credit: kapanlagi.com

18 comments on “Liputan Kimchi 2011…

  • Bigbang, kalian lihat ini???? *nggak mungkin.
    Mrk aja (selain suju dn pjm) walaupun GB/BB baru tp disambut hangat banget.
    Apalagi kalian……. Ah!! Ke sini dong bigbang. #iribangetsamaELF

  • acarany keren & seru bgt cuman rusuh ja pas ngantri..
    Tp buat keseluruhanny mah keren cuman sayang ja suju cman bawain 6 lagu…
    Smga dgn suksesny KIMCHI bikin BB/GB laen mau dtng k Indo.. Bigbang atw Beast gtu.. Hahah..
    Asal jgn mahal2 ja tiketny..

  • Park Jung Min!!! Jeongmal Saranghaeyo!!!
    Oppa harus kesini lagi.. cz, Oppa blum ktemu aq kan??
    fans Indonesia akan selalu mnyambut Oppa dgn hangat kapanpun Oppa mau.. 😥 *galau gak bsa ntn*

  • Iya stuju ma onnie yang diatas *lupa namanya… -,,-* *ditendang aya onnie* *lhah tuh inget..* ya pokoknya stuju banget dehh… Aku iri banget ma elf.. Big bang oppa liatlah ini!! Ayo kapan kalian datang ke indo.. Oh ya, ayo v.i.p jangan lupa terus menerus dukung global event yaa.. Abis kita udah hampir disusul negara laen dan kita masih urutan ke duaaa… Ayo dong ya ya ya??

  • hiks, hiks, hiks, huaaaaaaa mamaaa aku ga bisa nonton kimchiiii, sebeeelll. next time aku pasti nonton.

    ayoo para oppa-kuu, please come again…!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: