(News) KIMCHI 2011 Dipenuhi Histeria Sepanjang Konser, Suju yang Paling Dinanti!

Published 04/06/2011 by yeppopo

Histeris dari awal sampai akhir konser. Itulah yang terjadi pada pagelaran Korean Idols Music Concert Hosted In Indonesia (KIMCHI) 2011 yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (4/6) malam.

Seolah tak kehabisan nafas dan suara, ribuan penonton yang didominasi oleh remaja perempuan ini selalu berteriak histeris ketika artis-artis yang tampil seperti The Boss, X-5, Girls Day, Park Jung Min, dan Super Junior membawakan lagu-lagunya.

Apalagi, 5 penampil dari negara ginseng ini begitu atraktif di atas panggung, ditambah dengan tata lampu dan visual yang mewah di festival ini telah membuat penonton terkesima.

Seperti The Boss, X-5, Girls Day yang masing-masing diawaki oleh 5 orang membawakan tarian-tarian atraktif, namun juga eksotis. Park Jung Min pun tak mau kalah, meski hanya sendirian, namun dirinya tampil begitu percaya diri. Park jung Min sendiri merupakan satu-satunya artis Korea yang tampil di pagelaran KIMCHI 2011 ini yang paling paham dengan Bahasa Indonesia.

“Terima kasih, aku senang bertemu kalian,” ujar Park Jung Min dalam bahasa Indonesia yang begitu fasih, sehingga penonton pun langsung berteriak histeris.

Giliran Super Junior tampil, penonton pun makin histeris. Memang, boyband yang biasa disebut SUJU ini adalah performance utama sekaligus yang terakhir. Apalagi dengan rendah hati, para personil SUJU ini mau menyalami penonton yang ada di barisan depan festival.

6 lagu yang sukses dibawakan oleh boyband ini telah berhasil menciptakan histeria di Istora. Teriakan “We want more” menggema meski SUJU telah mengucapkan kata, “Selamat malam”.

Sampai akhirnya, teriakan histeris tersebut berganti menjadi paduan suara raksasa ketika lagu milik mendiang Michael Jackson, Heal The World dibawakan oleh paduan suara anak-anak dengan membawa bendera Indonesia dan Korea. Satu persatu artis-artis Korea yang menjadi pengisi acara pun dipanggil untuk memberikan penghormatan dan salam perpisahan kepada penonton di Indonesia. (kpl/ato/boo)

Foto2 bisa dilihat disini 1, 2

 

Demi Super Junior, Fans Rela Ngutang

Festival Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia (KIMCHI) 2011 ternyata membuat cerita unik tersendiri bagi penggemarnya. Salah satunya bagi Amelia, gadis belia asal Jakarta Utara.

Dirinya memang penuh semangat untuk menonton festival yang diisi oleh Super Junior, Park Jung Min, The Boss, Girls Day, dan X-5 ini. Sampai-sampai, selain rela menunggu dari pagi hari di tempat penyelenggaraan konser, Amelia juga rela meminjam uang untuk membeli tiket.

“Saat beli tiketnya aja udah ngantri, waktu itu di Grand Indonesia. Padahal uang buat beli tiketnya aja aku sampai minjem,” ucap Amelia saat ditemui di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (4/6).

Menurut Amelia yang datang bersama beberapa orang temannya ini, saat itu loket yang dibuka sejak jam 9 pagi dan menjual tiket Tribun II seharga Rp550.000 telah habis terjual di hari itu juga.

“Makanya meski penuh pengorbanan, namun aku ngerasa sangat beruntung. Kami berharap bisa melihat pertunjukan yang bagus malam ini,” tukas Amelia mewakili teman-temannya yang ternyata sangat mengidolakan Super Junior alias SUJU(kpl/ato/boo)

 

source: kapanlagi

19 comments on “(News) KIMCHI 2011 Dipenuhi Histeria Sepanjang Konser, Suju yang Paling Dinanti!

  • Waaah.. Kya’ny bnyk yg ga bs tdr neh..heee (trmsk gw)..
    Thank’s buat semua elf’s indo n k’popers indo yg dah buat senanyan jd BLUE SHAPHIRE atmosfire’ny bener2 bkin luapan emosi bgt yaaa (serasa ky wkt ntn final bola indo, merah smua).. So td Banyak yg nangis!! Maka’ny kehangatan n cinta kalian bs di rasain SUJU.. Smg aja mereka beneran akan ngadain big show di indo.. Waaah.. Amin

  • aku liat dr foto-fotonya d kelas festifal banyak ruang yg kosong..
    harusnya digratisin gitu buat fans yg ga mampu kayak aku ini.. (ngarep)
    yah tiketnya kan ga sold out jadinya.
    tapi keren buat ukuran konsr korea pertama di indo.
    jjang! ^^

  • waahhh salut sampe ada ELF yang ngutang buat beli tiket KIMCHI..
    curiga aku juga bakal kyk gitu kalo bigbang datang hahhaaa
    *nabung.. nabung ~~ #ngarep

  • padahal di senayan ga jauh jauh amat tuh dari rumahku huaaaaa=_=
    dasar saja nasib yg ga nemuin aku sama oppadeul suju *plakk
    iya ah! aku mau nabung buat nonton konser miss a sama big bang kalo ke indo =D

  • Seandai’a aj rmah gw d JKT,gw bela2in ngerampok lw perlu *bugk #ajaran sesat,dont try this at home <-tetep galau

  • Indonesia n korsel cocok ya? Mpe concert diakhiri pngibaran bndera 2 negara itu.baru malam td liat di tv sjarah korsel trnyata merdeka gajauh dgn kita,2 hr lbh awal 15 augst 1945 stlh jepang di bom .jd kita punya sjarah yg hampir sama.WELCOME IDOL KORSEL!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: