23 comments on “(Fancam) Perkenalan Diri Super Junior Di KIMCHI 2011

  • tu yg kyuhyun bilang “apa kabar????i’m kyuhyun…
    truz d0ng hae bilang “apa kabar, nama saya d0nh hae…

    yg tu bukan y unnn,,, biz video’a loading bgt d aq

    • hmmm kyk’y bukan d chingu..
      ngga terlalu jelas sih ngmg apa, yg jelas cuma teriakannya aja 😀
      lucu d dgr translatornya, aku pikir dy ngmg bhs korea, ngga tw’y bhs indo hahaha

  • ya ampunnn riuhh amat ntu ngapain bw2 payung aneh dehh..
    kekekekeke

    ikut2 teriak jga ahh ga nntn di sana teriak2 di sini jga jdi..
    aghhhhhhhhhhhhhhhh………..
    umine oppa … umine oppa … teuki oppa.. teuki oppa…

    • iyah cingu ribet banget pake bawa payung segala iah pas nonton konser..ada ada ajah .. hahahha..

  • Syukur banget deh konsernya lancar, mudah”an lain waktu ada kesempatan lapor.

    Kenapa suju di Indo gak sampe 24 jam?, karena menurut aturan 1×24 jam tamu wajib lapor, gkgk, lha suju mana tau pak rt.a

  • merinding bgt *denger teriak ELF nya #_#*
    kl SS4, jgn teriak terlalu kenceng donk, kita kan kesana pgn dgr suara oppadeul, bukan teriakan ELF..

  • bersyukur bisa lancar.. jadi semoga ajah SS4 bisa diadain di Indonesia .. Aaamiiinn.. pengen liat video leeteuk bilang “assalamualaikum” deh.. 🙂

  • saya coba terjemahin ya. kawan karena saia ada di venue. leeteuk bilang. assalamualaikum, nama saya eeteuk >> sambil pegang script terakhir, dia bilang saya suka indonesia gadis *dia salah grammar* tapi satu stadion malah heboh. trus mereka juga ngomong dalam bahasa korea : apakah kami ganteng ? audience tereak lebay. dan mreka bilang kalian terlalu cantik2. donghae akan menginap semalam lagi di indonesia sekalian cari pacar orang indo. .. yah, teman kpopers, more less kek gini lah.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: