Wajah Member2 Big Bang Saat Tua Seperti Ini?????!!!!

Published 03/06/2011 by yeppopo

Mau tau bagaimana wajah member2 Big Bang dalam 20 tahunan mendatang kaya gimana??????

Jangan Kaget ya ^^

hahahhaa… gimana ceritanya kalo jadi begini ya?!

Ada reaksi apa aja ya?!

by yeppopo

DONT TAKE OUT

Iklan

64 comments on “Wajah Member2 Big Bang Saat Tua Seperti Ini?????!!!!

  • Hhhhhuuuaaaa… gila gila gilaaaaaaaaaaaaaa,,, Bisa stress VIP di seluruh dunia, kalo mereka udah tua bakal kaya gitu mukanya,,,,hhhhhuuuuuaaaaaaa,,,,,

    GD mah masih ada cakep”nya dikit *gak tega liat Chuu nya…

    TOP kenapa jadi chubby lagi Pipinya..

    SR berasa liat Obama… *sayang kalo kamu tuanya kaya gitu, aq kaya gimana yah… 🙂

    DS Gak tega liat muka ganteng abang gue kay gituuuuuuuu…. 😦

    Hayo semua pada minta maap kakek” BIG BANG, takut” nanti batuk yg keluar bukan dahak, malah… Piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiipppppp… *Amit amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt….*

  • *ngakak guling2an,,
    apa sampe tua gd bakal tetep suka monyong2in bibir’a ky gtu,,
    top mirip appa’a gio bin di film cruel temptation,,
    (bener ga tuh nulis’a)
    wkwkwkwkwkwkw
    #help!!! peruuuut gw kraaam,,

  • cekesss…
    ntu bibir GD oppa dah mengkerut tpi ttp chuu
    ga mw psh dia dri aquu
    kekekeke

    wahh tabi jdi cabi
    bang dae semakin tua matax bsa kelihatan lo smile

  • *Narik2 rmbut smbil b’guling ngga karuan..

    Aighoooooo……
    Knpa pada hncur bgitu..??
    Walaupun TOP msih dgn tatapan yg z ska tpi tetep sja….

  • jd skt perut ngeliatnya..itu…dae oppa jd kya orng bule?
    Serem ngeliat gd jd tua kya gtu,ya ampun!hwahahaha,
    gawat ak ga bsa brnti ktwa nih!
    Btw ntar yg jd istri mreka spa ya?kya pa ya tmpang’y?ngehayal dlu deh..@_@

  • oenpoe!!!!!!!!!!!!!(cari onpoe dikolong meja)!!!!!!!!!!!!!enak jja bang yongbae dibikin gitu !!!!!!!!mana pake, anting pula!!!!!!!!!!!wakakkakak(ngakak ala popeye) kakek gaul!! !gokil muannya muannya pada necis2!!!!!!!!!!tua2 keladi! 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂

  • GUBRAAAK !!
    lempar empek empek ke eonpo ….
    kurang aseeeem ..
    ngajakin tawuran niiih eonni ..

    xixixi kesiaan amat istri nya seungri ..
    tabi tetep kereen noh …

  • tetep cinta dech ma tua nya TOP …
    tetep kereeeennn, tetep ganteeeeng 20th kedepan … oonniee kya na mrka 20th kedepan g setua itu dech kan mrka masih 43an. pasti masih muda kya appa YG gtuuu….
    hehehehehe masih ganteeeeeng …. 😀

    TOP kutunggu duda muuuu …. 😀

  • whahahahhahaahhahahhhaahhahha…..!!!! >//<

    BUSYeT… tipe kakek Q bangEt tuCh..
    hahahahaha!!!!!

    SESEORANG BANTU'IN Q hEnTIKAN KETAWA NieH.. DOngZZ…

    g' BISA BERHENTI NIeh..
    WHAHAHHAAHHAHAHAHA… *ngAKAk Guling2..

    • 😀 iyaa ..

      udah gitu masih tetep CHUUU lagi ..
      padahal udah jadi kakek kakek 😀

  • ih si daesung kok malah nakutin gitu ya..
    yang paling mirip si TOP tuh. hahaha
    GD…aku bayangin klo kamu tua kayak gitu sayangs.. Oh em ji..

  • SHIROOOO !!! dae ku kenapa jadi gituu??? menurutku muka dae di atas tuh jauh banget…

    Wakakakakakaka….. Jiyong masih hobby nge-chuu ya.. mski pun udah kakek2

    • udah baca…
      yaolo,,serem bgt,,,biadab tuch 4 manusia brengsek…
      pala pusing dan mual bacanya…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: