VIPs Nyanyi Haru-Haru Di Dream Concert 2011!

Published 03/06/2011 by yeppopo

Ini ada fancam saat di Dream Concert 2011…

Kayanya VIPs  stress kali ya karena idola mereka ga dateng di acara itu dan alhasil mereka bikin paduan suara sendiri nyanyiin Haru-Haru hehehe… Liat de ^^

 

source: @YT

Iklan

43 comments on “VIPs Nyanyi Haru-Haru Di Dream Concert 2011!

  • GILAAAA……..
    MERINDING NGELYT Y CHINGU….
    BNEREN LHO.. BULU KUDUK Q NAIK SMw NIEH…

    BYSYET…. O.O
    TERNYATA PILIHAN Q BWT JADI VIP TUcH BNER Y..
    *PROUD..><

  • snasib ma vips dsini..bedany klo dsana nyanyi haru2,dsini nyanyiny lies..krna trnyta acrany boong blka..gojitmal…#salah satu vip stress..^^

  • gileee cinggg ntu Big Bang ga ada ja mrk nyanyi palagi ad Big Bang…
    tu 1 stadion jdi milik Big Bang dehh..
    bang dae lo liat ini gmna yahh..??
    mudahan ni 1 stamina buat bang dae..

    ikut nyanyi jg ahh..
    haru-haru..

  • kasian yg lgi nyanyi tuu di ganggu VIPS wkwkwk
    aku pasti akan ngelakuinn hal yg sama kok,, yeaaa,, semngata aku jadinya

  • Ternyata aku masih normal.. Kukira tadinya aku ga normal karna aku stress jadi vip hehehe, malah ad yang lebih stress.. Stuju ma onni @asari,, ga salah jadi V.I.P solid nya bukan maen, *proud

  • ihh bru dnger vdio ini ampe abis npa jdi sedih gini yahh suasanax…
    kyax lgu yg mreka nyanyin wlapun riuhh bgt tpi nympe bgt di ati qu..
    ga boleh nangisss lgi..

    dae oppa spirit..

  • Aku dengernya terharu loh beneran deh ga boong.

    Ga nyesel jadi VIP .
    I’m proud to be VIP !! Ga nyesel dah bener (y)

  • halah! Ternyata! Aku pikir VIP yg stress cuma VIP Indo! Di Korea sana nggak kalah ternyata! Pengen tau juga VIP di negara lain kayak gmana ya???
    Dan yg lebih penasaran sama reaksi orang2 di tempat konser yg tiba-tiba denger VIPs nyanyi lagu haru-haru??? Ada yg mau kasih tau nggak??
    #terharu liat postan ini! Abang2 Bigbang harus liat ini!!

  • mendingan kita kumpul bikin video bareng2 nyanyi lagu apa kek buat ke daesung ajhussi biar senyum lagi. bawa nene2 sma kakek2 biar kita lebih endang bambang kejeng2 haha~ #ketularanSarap

  • wkwkwwkkw buset dah
    #standing ovation buat VIP’s 😀

    keren PROUD TO BE VIP ..

    gimana kalo Bigbang ada … seakan-akan mirip konser BIGSHOW mungkin …

    ikutan nyanyi dah
    HARU–HARUU ~~~

  • bukan VIP kalo waras..hahaha..
    yakin gw,kalo ada BIGBANG tuh stadion bkal jadi kuning smua..
    mungkin para VIP kangen liat uri BB ikutan DC..

  • ini konsernya pas kapan ya????ad yg bisa kasi penjelasan dikit ga???bigbang ga dateng ato emg ga ad jadwal ksna???mksi cingu…

  • ayo,, oenni semua,, kita kumpul in VIP di seluruh indo,, terus nyanyi lagunya BIGBANG,, terus ntar videonya dikirim ke BigBang,, sapa tau aja bisa bikin daesung bangkit, senyum terus mau BIGSHOW #2 di Indonesia,, amiiiiinnn ya allah,,

  • Tinggalkan Balasan ke Jiyongie_hikari Batalkan balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: