(News) Aktor Jeong Il Woo Mengungkapkan Anjing Pemberian Fans! (Mirip Gaho ^^)

Published 03/06/2011 by yeppopo

Jeong Il Woo yang memerankan  ‘the scheduler’ di darama SB S “49 Days” mengungkapkan anjing peliharaannya yang merupakan hadiah dari fansnya.

Ahwoo adalah seekor anjing peliharaan dari fans sebagai hadiah untuknya di fanmeeting tahun lalu. Dia mengekspresikan rasa terima kasihnya dnegan memberikan nama anjing tersebut  ‘Ahwoo’, yang berarti dia akan membuat anjing peliharaan ini seperti adiknya.

Menerima semua kasih sayang, Ahwoo telah tumbuh sangat besar dan fans senang melihat itu. Saat dia menghadiahkannya untuk Jeong Il Woo dia baru berusia sebulan dan cukup kecil untuk di gendong di tangan. Tapi sekarang dia menjadi sangat besar yang bahkan sulit untuk membawanya.

Baru2 ini Jeong Il-woomembawa Ahwoo dalam sebuah wawancara dan anjing tersebut mendapatkan flash parade.

Sementara itu, Jeong Il-woo sedang beristirahat setelah menyelesaikan drama  “49 Days” dan sedang mencari aktivitas selanjutnya.

Jadi inget Gaho ^^

Source : news.nate.com/view/20… ( Korean )

credit: hancinema

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

Iklan

17 comments on “(News) Aktor Jeong Il Woo Mengungkapkan Anjing Pemberian Fans! (Mirip Gaho ^^)

  • ngeeek ..
    kok mirip gaho ya ..

    *ya iyalaah orang jenis nya sama .. dongdong

    tapi ahwo bakalan jadi artis juga gak yah ?
    kyak sunbae nya *gaho

  • selain sejenis ntu nmx jga hmpir sma gaho>>ahwoo

    tpi ttp aja srem d’mta aqu ..
    np brni bgt yahh ma anjing ,, tu anjing lo ga punya gigi ma kuku yg tajam bru dehh brani pegang..

  • wahh….
    ANAK y GAHO TUcH…
    GaWattttt….

    KLo GD tW, dy bs sedih tuCh….!!!!
    #cepat2 NeLpon gaho klo anak di adopsi orG..

    wkwkwkkwkwk

  • Wah,, putra yang tertukar nih bau bau nyaaa… Wkwkwk pengen tuh jadi gaho, hehehe di fotonya kayak lelap banget… *puiiiinggg* nendang gaho dan gantiin posisisnya *puiiinngggg* ditendang gaho gantian..

  • Mau jadi Gaho… Biar Jiyong Oppa Bisa meluk-meluk aku gitu Klw tidur;;;;

    *hyaakk!!!Ditimpuk guling ma VIP’s yg dah mo pada bobo*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: