(Trans) BIG BANG on Air Star Magazine Part 2

Published 01/06/2011 by yeppopo

PART 1

Musik Big Bang menerima banyak  perhatian dari berbagai negara2 disamping Jepang dimana kalian secara resmi memperluas di dalamnya.

GD: Saat kami pertama di chart iTunes, saya berfikir ini mungkin sebuah kecelakaan, tapi saat saya mendengar kalau kami di sebutkan di Billboard atau peringkat iTunes lagi, saya lebih menyadari kalau banyak orang yang mencintai kami daripada yang saya fikirkan. Surat2 atau hadiah2 dari fans luar negeri dimana kami berfikir bahwa mereka mungkin tidak mengetahui Big Bang benar2 membuat saya menyadari dengan rasa syukur dan takjub.

Taeyang: Melalui cheers dan dorongan2 melalui media seperti  Facebook atau jumlah view MV, energi dari fans luar negeri bisa dirasakan yang juga berbeda dari Korea.

Apakah ada seorang fan yang kalian ingat diantara fans luar negeri?

TOP: Daripada 1 orang, tiap negara dimana kami tampil menunjukkan karakteristik2 yang unik yang bisa cukup diingat, dan saat sedang mempersiapkan untuk performance kami memikirkan mengenai ini juga. Seperti untuk fans Jepang, pertama kami memiliki kesan kalau mereka lebih berhati2 dalam menikmati perfomance, tapi sekarang kami merasa lebih karena merekarelatif cukup antusias. Reaksi seperti itu membuat kami berfikir kalau mereka menikmati menampilkan beberapa yang membuat kami bahagia dan senang.

Daesung: Seperti untuk fans Thailand, manner mereka sepanas cuaca. Ini terasa seperti kami selalu menghabiskan semua energi melihat bagaimana gairahnya mereka.

Kalian pastinya seringkali datang dan pergi ke airport, apakah ada beberapa element fashion yang kalian jaga atau sesuatu yang kalian selalu bawa?

GD: Dulu, kami mencoba untuk tampil dengan berpakaian bagus dan semuanya diperhatikan bahkan di airport, tapi sekarang semuanya tentang kenyamanan. Karena kami lebih sering terbang, yang paling penting adalah berada di atas panggung dengan kondisi yang baik.   Tapi tentu saya tidak ada pakaian2 nyaman yang dipilih, pakaian2 yang nyaman belum tentu sesuai dengan gaya pilihan yang dikenakan.

Credit as tagged // DCBB

via: bigbangtumblr

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

14 comments on “(Trans) BIG BANG on Air Star Magazine Part 2

    • bukannya thai ma indo!!sama ja panasnya!!!!!!!!!pa panasan sana!!!!lo, diindo mah panasnya lumayan gag gila2an!!!!!!!!!khususnya jakarta!!!!!!!

  • ini “Tapi tentu saya tidak ada pakaian2 nyaman yang dipilih, pakaian2 yang nyaman belum tentu sesuai dengan gaya pilihan yang dikenakan” maksud apaan yach…nggak ngerti saya
    ….

  • jiyong ngebingungin nih, katanya pakaian yg nyaman tp pakaian yg nyaman belum tentu sesuai gaya dia. Jadi sbenrnya yg mana??? Ckckck hahaha

  • Jiyong lucu , jawabannya gk jelas
    nyaman tapi belum tentu sesuai sama gaya pilihan ,
    emg susah fashionista yg satu ni ,habis biasa ny yg dpakai ribet mlu ,giliran yg nyaman seribet apa ya?
    Tapi jiyong oppa gimanapun tetap cute dehh ,^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: