Ungkapan Perasaan G-Dragon Kenapa Selalu “Menindas” Seungri!

Published 29/05/2011 by yeppopo

Buat kalangan VIPs mungkin sudah tau kalau GD & Seungri dikenal seperti pasangan Tom & Jerry.. Namun Banyak yang salah paham yang mengira kalau GD “menindas” maknae, baik melalui tindakan, kata2, dll. Mengenai hal ini G-Dragon pernah mempost sebuah pesan di UFO Townnya, sudah lama sih sekitar 2008-2009 an gitu hehehe.

Dalam post-annya itu, dia mengekspresikan perasaannya terhadap maknae Big Bang Seungri, dia menulis:

 Seungri adalah seorang fans yang hasrat yang terbakar bahkan lebih daripada suatu kobaran api. Ada banyak fans atau orang2 umum yang melihat kami di TV dan salah paham pada kami karena saya menggoda Seungri begitu banyak, dan mereka berfikir kalau Seungri dan saya tidak memiliki hubungan yang baik. Tapi ini benar2 bukan seperti itu, saya banyak memperdulikan Seungri. Mungkin ini karena saya seorang pria yang ini menjadi kebiasaan saya untuk selalu menggodanya dalam rangka untuk mengekspresikan kasih sayang saya padanya sebagai pengganti memeluknya. meskipun karena ini kami membuat banyak orang kesal tapi saya benar2 tidak bermaksud seperti itu. Saya bersyukur karena Seungri banyak menyukai saya disamping fakta kalau saya begitu banyak menyebalkannya.Seungri sekarang tumbuh dewasa, dia berusia 20 tahun, dan dari sekarang saya akan lebih menghormati Seungri di masa depan semuanya..

Translated by: alee@ibigbang

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

Iklan

49 comments on “Ungkapan Perasaan G-Dragon Kenapa Selalu “Menindas” Seungri!

  • Ya iya dong.justru klo g deket mana bakal rangkul” bahu,ledek”an gt?
    smpe d omelin ato d hukum,itu jg krna
    leader sayang bgt ama maknae,
    maknae jg sayang bgt ama leader,
    klo g y plgan dcuekin aja drpd repot ngurusin mahluk stgh jadi kea abg panda *PLAKK//ampuni saya sekali lg semua*

    what a family :’)

  • waahhh couple fav ku nih #plaakkkk
    yang akur yaa panda sama jidi oppa 😀
    ngga pa2 panda ditindas,, aku seneng liatnya kok
    *liat mrk akrab bgt mksd’y 😉

  • justruuu karena hubungan keakraban yg sangat dekat itulah jadinya suka godain, suka ngerjain, sering jahilin. coba kalo gak akrab paling cuma senyam senyum gaje…udah gitu aja, gak ada unik2 nya.

    aq dan sahabat ku aja kyak gitu #ga ada yg nanya#

  • padahal badannya gede,an seungri ya????????but tetep ja dy keliatan imut di ketek bang jiyong>….n bang jiyong yang badannya mini keliatan perkasa menyekap maknae!!!!!!!!!!!haaaaaaaah ayo!bang LANJUTKAN!!!!!!!!!!!!!

  • I ❤ G-Ri!!!^^
    Walopun suka rese'2an,jahil, tp keliatan.bgt klo GD Tom care bgt ma c seungri jerry bgtu jg sebaliknya~^^

  • SAYA CEMBURU DENGAN ANDA KWON JI YONG OPPA, ANDA BISA MELUK, CIUM, RANGKUL, GANDENGAN….huhuhuhu…

    But I Love G-Ri Couple,,,hihihihihi… Psangan ini yg paling mesra, ToDae jga mesra, cuman kalo G-Ri udh vulgar kali ya,,hahaaaa,,, cemburu bgt liat SeungRi di kissu sma Bang JiYong..huhuhu…

    • yaaaaa oennie meniadakan yongbae niiiiiiii………..sakiiiit hati q oen .sakiiiiiiiiiiiiit …u know oennie………(halah lebay)………

  • “seungri sekarang, tumbuh dewasa dia berusia 20 tahun, dan dari sekarang saya akan lebih menghormati seungri di masa depan..” <– kalau gitu tar gak ada acara tom & jerry lagi dong.. U.U
    huhu (__") ("–) (°_°")

  • onnie popo, ku mau usul donk, bahas ttg couple g-ri

    sejak kapan mereka dekat, trus knp mrk bisa dekat, trus apa aja kebiasaan mrk klo dah ber2 maupun yg lain nya, ku penasaran nih ma pasangan ini, maklum ku kan belum tau banyak ttg mereka hehe

  • Wuooo… Brarti slama ini bang gd mukulin aku juga karna sayang ma aku?? Yang pas waktu itu bang gd nggebukin aku pakek palu juga artinya sayang dong?? Ahahhaha bang gd bisa aja… *fanfiction gagal*

  • Tau ko, GD oppa… Dr pada oppa ngungkapin rasa sayang oppa ke baby panda dgn memeluk… Kan ngeri…
    Hidup G-Ri couple…

    • mereka itu kayak mesra banget gituuuu sampe aku mikir ‘mereka kayak kakak beradek ajaaa lol’ xD tapi beneran, liat mereka itu aura friendly + slengeannya kerasa gitu, jadi sukaaa >w<

      maaf eonni2ku tercinta komennya kepotong -___-

  • GD mrah2in Seungri juga ada hasilnya…. Liat Seungri sekarang! Bisa ‘stand by him self’!! *alah bahasanya….
    Seungri juga pernah bilang kalau dia kesel dimarah2in GD, tp dia jadiin plajaran buat kdpannya. Habis dimarahin dia bangkit lagi… Dan bang GD pun bangga ama Panda n nggak sia2 dia marah2 sama Panda… Pokoknya mereka keren ah! Hidup G-Ri couple!!!!

  • kan emang Ri seneng digodain..lagipula Ri juga udah blang,walo sbel suka diomelin para hyung,tp itu smua demi kbaikan Ri sndri..

  • Hello…….. GD ntu sayang buanget ma Seungri, makanya sering godain panda oppa…..

    Kalau hubungan GD ma Seungri gak baik, gak mungkin lah kalau 1 kamar di hotel GD suka melukin Seungri buat pengganti guling………
    Terus GD kan juga suka tidur di pangkuan Seungri………. Pokoknya, GD ntu suka jahilin Seungri, mungkin GD gemes aja kok ada magnae yg polos dan konyol kayag panda….jadinya,mudah dikerjain……hehehehehe……….

  • hahahaa iya ya jdi inget making the shouts of reds ntu pernah jdi mslh juga…
    ampe2 GD oppa buat vdio pmblsn panda

    mreka mang bgtu mengekspresikan cinta kasih mreka ,, lo ga gtu ga seru and ga da crta tom & jerry dehh…

  • saking deket, care, n sayangnya GD ke seungri itu.. ^w^

    ga pernah ga ngakak ngeliat ulah mereka berdua.
    My fave G-Ri couple.. ♡♡♡

  • y klopun GD pernah memarahi panda jg aq yakin bgt pazti suami_q punya alazan yg kuat,,,

    klopun kadang mungkin GD memarahi (terkesan menindas) panda, sebagai kk n’ leader wajar2 Z melakukan hal tu demi kebaikan panda n’ BB jg kan

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: