Inilah 10 Pria Idola Terseksi Versi Program VK Pop Taiwan!

Published 28/05/2011 by yeppopo

Program terkenal Taiwan VK Pop menanyakan pada pemirsa mereka untuk memberikan suara, idola2 Kpop siapakah yang mereka fikir adalah yang paling seksi dan berikut jawabannya:

10. Minho – SHINee
9. Gi Kwang – BEAST
8. Hongki – F.T. Island
7. Jang Geun Suk
6. Rain
5. Choi Si Won – Super Junior
4. Jae Joong – JYJ
3. Kim Hyun Joong – SS501
2. Nichkhun – 2PM
1. T.O.P – Big Bang

Video Cred: jozselyn861015@Youtube.com
cre; nisaxo@gokpop.com

Iklan

49 comments on “Inilah 10 Pria Idola Terseksi Versi Program VK Pop Taiwan!

  • TOP keren y,,,padahal dia g’ pernah ngeliatin keseksian’a,,,,
    tu kya’a yg nilai bisa menerawang pake mata batin…klo g’ dia nanya dlu k bah dukun,,,

  • top ga harus punya perut sexy sama bada penuh dengan otot. buat jadi cowo sexy soalnya auranya juga udh sexy tiap liat dia ahahahaha.. love u my husband *ditimpuk vip

  • wahhhh TABIiiiii sekshhh….

    ga pernah liat bdnx ja bisa NO:1 yahh..
    wewwww…

    tpi npa yongbae ga msk kan bdnx oke punya & bang dae juga skrng bdnx kerenn..

  • Aduh, selingkuhan q dpet nomor 9.. bisa2 b’paling dari shi yeobo nih.. *baca: Cheondung*
    “Aa’ Gi Kwang, maen yukk!”

    Bang Tabi sekseh drmna’a???
    kalo b’kharisma shi iya.. haha
    Tatapan’a itu tuh gak nahan boo..

  • Chukkae…
    Suami q emang hot bgt.. Seksi euy.. Kekeke
    pandangan mu, smua yang ada padamu mengalihkan dunia q.. Kekeke
    luph u forever TOP 😀

  • siwonie ku…
    ada hyun joong oppa juga.. setuju dah ah.. semua yang di list, cowo2 yang ngebuat teriak2.. [leboy]
    :nosebleed:

  • jaejoong tu hobi banget di urutan no 4 yah… banyakan dia di urutan no 4.. apa karna tgl lahirnya yg sebenernya tgl 4 feb? no 4 emang membawa keberuntungan!! 😀

  • Bang Tabi n Bang Sukkie, kedua2ny fav ane, msk cow sexy, kedua2nya g perlu mamerin badan berotot, sixpack, tapi udah punya aura kesexyan

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: