(News) Taemin, “Saya Ingin Hidup Hari Demi Hari Tanpa Penyesalan!”

Published 26/05/2011 by yeppopo

Ini adalah wawancara Taemin di Elle Magazine!

Kapankah Taemin noonas tumbuh dan menjadi seorang yang berusia 19 tahun yang khawatir mengenai ujian masuk kuliah? Tubuh yang kurus, kulit yang mulus, dan senyum angelic masih mewakili wajahnya. Taemin adalah maknae yang cute yang pelupa dimana dia menaruhkan apa yang dia pegang semenit lalu, Tapi dia juga seorang maknae yang dewasa yang menjaga hyung2nya. Dia  memancarkan kecantikan maskulin uniknya saat  dia asyik dalam performance dengan make up smoky.  Meskipun begitu tidakkah dia memiliki keluhan2 mengenai imagenya sebagai seorang anak laki2 baby face yang tampan?

“Dimata fans, saya adalah maknae di dalam tim dan sebenarnya muda. Saya tidak harus mengeluh mengenai ini. Mereka melihat ini dengan baik, jadi saya menyukai ini juga.

Jika kamu melihatnya untuk sekejap, kalian bisa melihat Taemin tidaklah ramai seperti ditunjukkan dalam jawaban tenangnya. Dia masih malu dengan kamera fotografer tidak seperti member2 lain. Dia berhati lembut, tapi kamu bisa melihat dia sangat pendiam dia menemukan ini sulit dibicarakan dengan seseorang sebelum berteman dengannya.

saya seorang yang tertutup dari kecil, jadi saya tidak bisa merespon dengan baik saat orang asing mendekati dan berbicara pada saya. Tapi saya berubah banyak sejak kami debut. Ini sulitbagi saya bahkan untuk berbicara dengan staff noona kami, tapi sekarang saya anak di sekitar mereka.”

Saya menanyakan apa yang dia inginkan untuk menghabiskan usia 20-annya, meskipun ini masih terlalu awal (untuk ditanyakan).

Saya ingin hidup hari demi hari tanpa penyesalan2 seperti yang saya lakukan sekarang. Saya mungkin akan suka melakukan hal2 yang saya tidak bisa lakukan dalam usia remaja saya, tapi tidak ada sesuatu yang spesifik yang saya nantikan.

Apakah dia menjadi seorang dewasa terlalu awal karena dia untuk menunjukkan  dirinya sendiri unyuk kehidupan sosial di usia muda. Key melemparkan sebuah lelucon sambil mendengarkan kami, “Menonton kami, dia pastinya memiliki tidak ada perubahan besar di usia 20-an.

Sekarang mendekati tahun keempat setelah debut mereka, SHINee menjadi boy grup perwakilan korea yang siap memulai aktivitas2 di Jepang dengan Noona Is So Pretty versi bahasa Jepang. Saya rasa judul Replay ini sendiri menunjukkan ambisi kami kalau kami akan membuat permulaan lainnya

Dia mengatakan ini adalah lagu yang sama tapi dengan sebuah mood dan konsep yang berbeda. Ini membuat saya penasaran dalam apa yang tampak mereka akan menggerakkan hati2 para fans noona. Taemin mengatakan dengan senyum innocent uniknya:

Tidak ada sesuatu yang terlalu menuntut. Karena tim kerja kami bagus, saya sedang mempersiapkan (untuk debut_ dengan hyung2 dalam sebuah mood yang bagus. Karena sunbae2 kami membuat jalan untuk kami, saya akan berusaha keras jadi kami bisa menanjak naik selangkah demi selangkah bersamaan dengan jalan kecil.”

Anak laki2 yang mengagumi dance  Michael Jackson menghabiskan waktu  ‘badai dan  stress’ dari masa remaja   di atas panggung dengan tenang dan sekarang sedang menghadapi splendid days of youth. Bahkan meskipun dia mengatakan dia tidak memiliki harapan2, kami penasaran dari keesokan taemin yang akan menjadi indah akan indah dengan sendirinya.

Trans by jujugal via: dkpopnews

Indo trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

15 comments on “(News) Taemin, “Saya Ingin Hidup Hari Demi Hari Tanpa Penyesalan!”

  • kok Kayakny Taemin aga2 ksepian yah dr news diatas?? Ap prsaan g aja?? Sabar ya saeng.. Jd idola emang berat. Hidup normal sbg org biasa aj berattt :p..
    Hwaiting bwt Replay-ny

  • sabar ya nak…????
    wlu km dianggap baby smpi skrg tp aku nganggap kamu udh mli dewasa kok…!!!

    >nggak nyambuuuuuung…!!!!!<

  • ‘kami penasaran dari keesokan taemin yang akan menjadi indah akan indah dengan sendirinya’.
    saya menantikan oppa yang indah itu (?)
    hehehehe *terharu bacanya*

  • Kyaaa magnae iparQ sayang uri baby taetem kami trnyta drimu tumbuh lbh cepat ah noona gNyangka baby kmu sdh dewasa dan sebijak ini huuuhuhuhu jdi trharu hikzz*mule sarap pagi” buta*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: