Lee Min Ho – Aktor Dengan Selera Fashion Terbaik & Masih Merasa Punya Kekurangan Di Wajah?!

Published 26/05/2011 by yeppopo

Lee Min Ho membuktikan jika dirinya adalah seorang bintang yang berkharisma di setiap kesempatan. Melalui setiap busana yang dikenakannya, Min Ho selalu menarik para desainer untuk mengeluarkan komentar. Puncaknya, beberapa waktu lalu Min Ho diberi gelar Aktor Dengan Fashion Terbaik.

Dikagumi Desainer Korea

Pujian dari para desainer ini muncul setelah penampilan tampan Lee Min Ho di ajang penghargaan 2010 MBC Drama Awards pada 30 Desember lalu. Jas yang bentuknya sangat pas di badan dan pemilihan warna yang serasi membuat penampilan Min Ho malam itu tampak mengagumkan. Malam itu Min Ho yang menyabet gelar Aktor Terbaik (Excellence Award) bersama Park Shi Hoo, memakai jas warna biru tua dengan garis hitam yang menunjukkan ciri khas modis. Setelah tampil memukau di MBC Drama Awards, Min Ho kembali menyedot perhatian lewat busananya ketika melenggang di karpet merah ajang 2010 KBS Drama Awards tanggal 31 Desember.

Di acara ini Min Ho yang menjadi salah satu pembaca pemenang datang dengan setelan baju yang lebih nyaman. Dia memakai jas hitam yang dipadukan dengan kemeja merah, sesuai dengan warna karpet merah yang dilewatinya. Pilihan fashion Min Ho ini rupanya membuat beberapa desainer kagum padanya. “Leher berwarna hitam dan dasi kupu-kupu terlihat sangat menonjol dengan jas warna biru tuanya. Pakaian itu tampak sederhana tapi bergaya. Tinggi badan dan mukanya yang kecil sangat pas dengan pakaiannya,” kata seorang pengamat fashion yang akhirnya memberi gelar Min Ho sebagai “Aktor Korea dengan Busana Terbaik”.

Sulit Cari Ukuran yang Pas

Orang yang berjasa di balik penampilan memukau Min Ho tentu tidak lain adalah sang stylist (penata busana), Jung Hye Jin. Hye Jin rupanya yang membuat kedua setelan jas biru tua dan hitam yang dipakai Min Ho. Karena bagus dan tampak menawan, banyak selebriti yang meminta dibuatkan setelan hitam dengan kemeja merah seperti itu kepadanya.

Salah satunya adalah aktor serial Secret Garden, Hyun Bin Selain menjadi stylist Min Ho, Hye Jin juga menjabat sebagai Chief Designer dari EAG. “Lee Min Ho memiliki struktur tubuh yang sangat bagus. Kakinya panjang, sehingga sulit mencari pakaian yang cocok untuknya selain beberapa merek dari luar negeri. Karena itu saya menyiapkan banyak model untuk pakaiannya,” kata Hye Jin. “Daripada dia harus memakai pakaian hitam formal seperti yang biasanya dipakai di acara penghargaan, apalagi dia adalah seorang bintang yang dikenal sebagai fashionista muda, kupikir warna biru gelap akan menyoroti tubuhnya yang bagus sebagai gantinya,” jelas Hye Jin.

Ingin Selami Karakter dengan Mudah

Sebagai aktor muda, Min Ho lahir di tahun Kelinci (22 Juni 1987). Kebetulan, 2011 adalah Tahun Kelinci jika dilihat dari segi Shio. Dalam suatu wawancaranya beberapa waktu lalu, Min Ho mengungkapkan pendapatnya mengenai para artis yang lahir di tahun kelinci seperti dirinya. “Saya senang bisa lahir di tahun yang sama seperti Han Hyo Joo, Moon Geun Young, dan lainnya. Kuharap kami semua akan meraih banyak kebaikan di tahun 2011,” ucap Min Ho. Seperti diketahui, Hyo Joo, Geun Young, Lee Seung Ki, dan beberapa artis Korea lain yang lahir tahun 1987 memiliki karier kuat di tahun 2010.

Karena itu Min Ho merasa tahun 2011 harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Dalam wawancara itu Min Ho juga menceritakan sedikit tentang serial barunya, City Hunter. Saat ini Min Ho memang masih sibuk dengan persiapan syuting City Hunter yang rencananya akan ditayangkan bulan Mei mendatang. “Tokoh yang kuperankan dalam City Hunter memiliki karakter multidimensi. Dia adalah orang royal yang tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika seorang wanita cantik mendekatinya. Namun selalu ada alasan di balik setiap langkahnya,” kata Min Ho yang menunjukkan ketertarikannya dengan peran di serial ini. “Di cerita asli manga City Hunter, karakter Ryo Saeba menunjukkan kepribadiannya yang cemerlang, tapi dalam hatinya dia adalah seorang yang penuh rahasia dan cinta,” tambahnya.

Sempat Terbebani Proyek Baru

Min Ho mengakui jika dia sempat kesulitan memilih karya baru setelah berakting apik di serial Boys Before Flowers empat tahun lalu. Imejnya pun berubah menjadi “bintang idola”, karena itu dia merasakan tekanan yang cukup tinggi dalam memilih sebuah karya. Semua itu karena Min Ho ingin memberi fans dengan karya-karya terbaiknya. “Rasanya cukup sulit untuk memilih proyek baru, karena sekali memilih proyek, saya harus memberikan fokus penuh ke dalamnya. Akhirnya saya mengeluarkan diriku dari semua tekanan itu, dan berpikir posif bahwa saya telah berusaha sebaik mungkin,” ungkapnya. “Saya masih punya kekurangan, jadi saya ingin bekerja dengan para senior hebat yang bisa mengajarkanku bagaimana mengembangkan kemampuan aktingku,” katanya.

Selama berkarier, Min Ho selalu punya satu tujuan, yaitu menjadi aktor handal. “Walau nantinya bukan peran utama, impianku adalah menjadi seorang aktor yang bisa tenggelam dalam karakter dan memberikan akting terbaik. Saya juga ingin menjadi aktor tulus yang tidak hanya dapat beradaptasi ke dalam karakter, tetapi juga dengan keberadaan orang lain di sekelilingku,” jelas Min Ho.

Merasa Punya Kekurangan di Bagian Wajah

Penampilan Min Ho memang banyak dipuji orang. Namun, dia rupanya punya pandangan sendiri mengenai penampilannya yang dirasa memiliki kekurangan. “Saya tidak punya keluhan khusus tentang penampilanku, tapi kalau harus memilih satu, maka wajahku ini mudah ‘membengkak’ sendiri. Ini terjadi ketika saya harus syuting semalaman. Saya sudah mencoba yang terbaik dengan diet dan olah raga, tapi menutupi kekurangan ini benar-benar sulit,” ucap Min Ho seraya tertawa.

Selain mengaku punya kekurangan, Min Ho juga merasa dirinya punya nilai lebih. “Kurasa saya punya kepribadian yang ramah. Dulu saya pernah terkejut dengan penilaian beberapa orang yang mengatakan kesan pertama setelah bertemu denganku adalah saya ini orang dingin. Tapi saya mencoba yang terbaik untuk bersikap ramah dan menunjukkan bahwa saya ini ramah,” katanya seraya tertawa.

Sama seperti kebanyakan orang, di tahun 2011 ini Min Ho juga punya resolusi. “Pertama, kuharap syuting City Hunter bisa berjalan lancar dan serialnya sukses. Saya juga ingin makin sehat dibanding tahun sebelumnya. Terakhir, saya berdoa semoga ada banyak kebahagiaan untuk fansku selama tahun 2011 ini,” kata Min Ho.

source: Asiangrup.com

Iklan

15 comments on “Lee Min Ho – Aktor Dengan Selera Fashion Terbaik & Masih Merasa Punya Kekurangan Di Wajah?!

  • oppa menurut ku oppa akan selalu tampan .
    tp sayangnya oppa ga bisa ngegantiin dongek oppa di hati ku ….

    *digamparELFhabis2an*

  • aku tau kok klu oppa “…RAMAH…”
    “…Rajin Menjamh…”

    nie buktinya hatiku slalu trjamah stiap ngeliat kamu….!!!

    ^dikirimin jin m yesung oppa krn slingkuh lg….!!!!^

  • y ampun tu minho kurang apa lagi cih m’ wajah’a????
    dah ganteng gto juga,,,
    oppa, klo terlalu ganteng tu yg ada giung liat’a juga

  • gantengny….aq suka gaya rambutny sekarang..jd inget poseny dkamar mandi d’city hunter’..#ngecess..#ngayal gaje..

  • emang yah yg punya shio keLinci terutama cancer keLinci soaL fashion jg dtnya Lg,,sma kya tmen ak dy juga cancer keLinci tp fashion’y oke bgt Lah dy minter ngmix and mach,,pdhaL pkain’y bys z tp dpke dy jd trendsetter

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: