(News) Seungri, “Saya Menangis Setelah Dimarahi G-Dragon!”

Published 25/05/2011 by yeppopo

Ini diambil dari Diary Seungri!

Setelah debut sebagai bagian dari  Big Bang, Seungri  sangat senang karena ini hampir seperti sebuah mimpi,tapi dia segera mengalami sebuah jatuhjuga.

Dari beberapa poin, saya menemukan kalau saya tidak bisa mengontrol ekspresi2 wajah saya di siaran2. Saya benci harus tersenyum saat saya sedang marah, dan menjadi serius saat saya benar2 senang.  ”

Seungri berada di usia dimana dia harusnya mengekspresikan gairah muda sambil melalui pengalaman2 positif dan negative dalam rangka untuk lebih dewasa.  Terjebak dalam kotak persegi yang disebut TV, dia mulai merasa frustasi.

Dia mulai menunjukkan perasaaan2 sebenernya kapanpun ditanya sebuah pertanyaan yang tidak nyaman atau menaruhkan dalam suatu situasi yang membuatnya marah,

Saya dengan gilanya dimarahi oleh G-Dragon. Setelah itu saya menangis. Kenapa saya bahkan tidak bisa menunjukkan apa yang saya rasakan? Karena ini adalah pekerjaan saya? Saya mengatakan saya tidak bisa melakukannya lagi.”

President Yang Hyun Seok mendekati Seungri selama waktu tersulitnya dan alas an dengannya.

Jika kamu bahkan tidak bisa mengontrol dirimu sendiri, bagaimana kamu akan menggerakkan hati orang lain?

Seungri menyadari kalau senior2nya itu benar. Dan setelah itu, siaran2 menjadi banyak lebih nyaman untuknya. Bahkan saat sebuah pertanyaan aneh atau situasi2 yang tidak nyaman yang dilemparkan padanya, dia  beajar melalui ini dengan jenaka. 

Saya berusaha untuk tidak mengulang kesalahan2nya.

Hidup dalam industry entertainment itu penuh dengan masalah dan skandal. Bahkan setelah itu, ada begitu banyak kesulitan2 untuk dilalui Seungri.

Rumor2 adalah sesuatu hal yang mengerikan dalam industry entertainment. Contohnya, saya berteman dengan Goo Hara kan? Lalu rumor2 menyebar seperti, “saya mendengar mereka berteman.. saya dengar kalau mereka makan siang bersama… saya dengar kalau mereka kencan.. saya  dengar kalau mereka melakukan perjalanan bersama.. saya dengan mereka… kamu tau.” Saya rasa orang yang secara mental akan membesar2kan  saat mereka sedang mengatakan hal2 orang. Ini menakutkan saya. Itulah kenapa saya tidak pernah membicarakan mengenai masalah2 saya.

Bahkan ketika dia memiliki perhatian2, Seungri mengatakan kalau dia tidak bisa mengatakan pada siapapun mengenai mereka. Apakah Sisinya yang ceria, PD yang kita biasa lihat mungkin menjadi sebuah masker pelindung yang menyembunyikan kealamian dan dirinya sebenarnya?

Itulah cara untuk bertahan hidup dalam industry entertainment. Beberapa waktu lalu saya megeluarkan kecemasan saya pada seseorang yang dekat. Setelah saya mengatakan, ” Saya ingin kamu tidak mengatakan pada siapapun, hyung’. Tapi keesokan harinya, seseorang datang pada saya dan mengatakan  ‘Cheer up, kid.’ Saat itu saya merasas eperti saya sedang berdiri  dengan telahjang di depan semua orang

Dia tidak ingin menunjukkan segala yang ada di sisi dalamnya pada sejumlah orang di sekitarnya. Ketakutan selebritis2 kalau kehidupan pribadi mereka di ekspos ke publik hampir tidka dibayangkan.

Saya ingin menjadi pakaian di depan public. Saya rasa saya telah menyadari saat usia muda. Saya harus mendekati orang dari hati tapi kadang2 saya menemukan diri saya sendiri berfikir “Orang ini hanya mencoba untuk mendapatkan saya’, bahkan ada saat2 ketika saya bertindak sebuah mesin untuk orang lain.

Seungri sering membelah antara dirinya sendiri sebenarnya dan image yang ia tunjukkan ke public.

“ Saya adalah yang paling muda. Jadi kadang2 saya melakukan hal2 yang tidak bisa dilakukan oleh yang lainya. Saat saya bertemu dengan produser2 saya berakting cute dan saya  melakukan hal2 tertentu di siaran2 juga, karena saya adalah yang paling muda. Tapi saya bersyukur karena saya bisa berada disini dengan yang lainnya.

Dan saya juga berfikir kalau saya perlu meningkat lebih banyak. Saya yakin ada sebuah alasan kenapa orang menyukai HP yang memiliki banyak fungsi dibandingkan yang hanya bisa menelpon dan pesan teks. Saya rasa saya harus menjadi seorang yang serba terlalu.

Credits: Asiae+ Trans Credits: sjay.x @ BBVIP.net

via; bigbangupdates

Indo trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

35 comments on “(News) Seungri, “Saya Menangis Setelah Dimarahi G-Dragon!”

  • HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!

    BE PATIENT,OPPA!!!!

    GD HANYA BERCANDA,,,,,MANA MUNGKIN GD BISA MARAH PADA MAGNAENYA YANG CUTE SEPERTI MU…

    EHMMMMM……

    (^_^)

  • EHHHH……..PIC 1 YANG PANDA DENGAN GD EKSPRESINYA LUTU BUANGET YAH……..

    DASAR DUO KEMBAR YANG AUTIS!!!!!

    HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHE……

  • panda kalo kamu dimarahin jiyong bilang ama aq aja ntar tak cium si jiyong klo marahin kamu lagi *dilempar air comberan oleh VIPs*

  • no wonder kalau doi doyan baca buku2 pnuh motivasi, dan bnyak niru hyung2nya. mungkin krena darisana, dia blajar dwasa dan brusaha jadi “hp yg multifungsi” yg bkal di sukai bnyak orang.
    seungriiiaaaa…dikau mnjadi inspirasi daku. gomawo! jinja jinja gomawo =)

  • Saya sampe nangis baca diary PANDA SEUNGRI T.T

    Harus Tetap semangat panda seungri semua VIPs selalu medukungmu ^^
    HWAITING ^^

    KEEP SMILE MY BABY PANDA SEUNGRI ^^

  • GD suami aq emang suka marah2 oppa,,maapin ya,,,kemaren aja aq jalan ama TOP oppa di marahin,,,sabaar ya panda oppa ku,,,# mulai stresss…plaaak….#

  • Cheer up, oppa… Dunia entertainment itu emang keras.. Walau tampak gemilau dr luar, tp sbnrnya sama aja sama kerjaan lainnya, lebih berat malah…

    Hwaiting Seungri oppa!!

    *jewer GD oppa krn udah marahin Baby Panda…

  • Panda… Yg sabar ya… Kadang cobaan datang bertabi-tabi *salah pencet : bertubi-tubi* tapi kamu tau… Pasti terbitlah terang setelah gelap… JAYALAH INDONESIAAA!! #bletak *mati dilempar sandal ma warga komplek popoders* muach panda *idup lagi*

  • GD oppa mrah krn dy syang ma maknae panda . . .
    hehe slah yg atas!!
    oennie ppopo tnya, GD oppa skit lgi yaw?? kq hri ni smpe g ikt konser??
    kn klo g prah g mgkn dy absen??
    tlong infox, , ,
    mianhe g nymbung!!!

  • Iyalah abg vi mule debut dgn usia msh belasan. Skg makin lama makin dewasa.
    Tp emang ada tekanan btin tersendiri bwt para seleb. Hrus ttep ngontrol ekspresi wajah. Gmna hrus brskap disaat smwa gag baik”ajja.

  • Cheer up boy!! Uda, ga usa nangis lagi. Biar noona yg beresin GD, tak jewer kupingnya *keburu ditimpuk pk tape ama GD

  • Sabar yeee panda, smua ad hikmahnya kok.. semarah apapun seorang Leader, ttep sayang am mmber2 laen, esp bwt magnae.

    Wlopun mgkin magnae-ny Aga2 bandel XD… #Kyu Evil Mode-on and Changmin Mode-on#

  • maka dari itu Seungri mendirikan 3 cabang akademi untuk kelangsungan hidupnya di masa mendatang,,,,
    itu lebih baik daripada terus bergelut di dunia industry entertainment yang penuh dengan masalah dan skandal,,,

    oppa, kalo GD memarahi kamu tu arti’a dia menginginkan yang terbaik untukmu,,,
    jadi tolong, ma’afkan untuk semua kesalahan GD

  • kalo ngeliat sifat kamu maknae,kamu harus bersyukur punya GD yg bisa ngomelin kamu jadi kamu bisa lebih baik,,dan disaat kamu jenuh dgn omelan org2 disekitarmu kamu punya Tabi yg baik dan pengertian sama kamu…
    semua demi kebaikan kamu kok..kalo gak ada hyung2mu itu,,kamu pasti udah jadi idol yg sombong..kamu juga mengakui itu kan..

    SeungRi fighting!!!
    uri maknae!!!

  • wahwah dr kta2x seungri uda keliatan bgt dewasax..GD marahin seungri jg kan untuk kbaikan..klo wktu itu ga d marahin GD,,seungri masi suka ga kontrol dong mpe skrg?kan ga baik jg

  • he is forever cute maknae for me

    walo diliat-liat tiap hari makin ganteng aja, dia tetep terlihat paling lucu diantara hyung2nya

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: