(News) Fans JYJ Menyumbangkan Kartu Donor Darah Untuk Anak2 Penderita Kanker!

Published 25/05/2011 by yeppopo

Tindakan hangat fans JYJ dari kegiatan amal terus berlanjut.

pada 18 mei lalu, Daum Telzone’s ‘JYJ Gallery’ menyumbangkan 180 kartu donor darah untuk anak2 Korea dengan yayasan Leukemia.

Dalam thread News of Hope mereka, anak2 Korea dengan yayasan Leukemia mengupload sebuah post yang dibaca, ” Daum Telzone’s ‘JYJ Gallery’ menyumbangkan 180 katu donor darah yang dikumpulkan untuk kampanye sumbangan darah untuk anak2 penderita kanker.”

Mereka terus menyatakan,Kami akan mengirimkan kartu2 donor darah pada anak2 yang  membutuhkan mereka. Kami ingin berterima kasih pada orng2 dari Daum Telzone’s JYJ Gallery untuk berpartisipasi dalam kampanye smubangan darah kami.

Tidak hanya ini, fans JYJ juga menyumbangkan 1.86 tons beras untuk anak2 yang menderita kekurangan gizi untuk mendukung drama Park Yoochun’  ‘Miss Ripley’ dan mereka sevara terus menerus menyumbangkan anak2 yang menderita dari penyakit2 yang jarang.

Seorang perwakilan menyatakan, “Fans terus membawa tindakan2 dari pekerjaan amal dan  menyumbangkan dibawah nama  JYJ dalam harapan kalau lebih banyak orang yang akan mengikuti langka mereka dan mengembalikan kembali pada komunitas.“

Source: [tv daily]

Translated & Shared by: dongbangdata.net

Indo Trans: yeppopo

DONT TAKE OUT

14 comments on “(News) Fans JYJ Menyumbangkan Kartu Donor Darah Untuk Anak2 Penderita Kanker!

  • Aaaaaaa…suka pictny.. Ini yg utk lotte dutty klo ga slah, gayany Jae am Junchan sama gtuh.. Nglirik ke Chunnie XD..

    Oppa, coba sumbangin kantong darah ke PMI, Indonesia. Sbulan skali bakal sering donor darah aq.. 😀

  • Sgt bangga menjadi bagian dari fans JYJ.Aku sgt menunggu nama fansclub JYJ.Itu akan jd fandom BB pertama yg aku ikuti krn aku sgt suka smua membernya.@nonanona,link yg km ksh itu udh aku baca pagi ini.Dan itu membuat darahku mendidih.Aku sgt muak dg para shipper ini.Ingin skali memukul kepala mrk dg frying pan JYJ biar mrk sadar.Membuat dongsaeng kesayanganku jd terganggu dan terluka gara2 mrk.Jae is REAL MAN,YOU KNOOOW??!!! Stop memanggil Jae dg sebutan umma,amma ato apapun itu mulai skrg. @nonanona,apa kamu Yunjae shipper?

    • aku bukan yunjae shipper setelah jj dan yunho pisah spt saat ini..
      aku ga setuju kalo fans yunjae pake ganggu dan nyampah dg spam2 ga penting di twitter jeje sampai bikin jeje marah dan terganggu..
      para shipper harus sadar posisi yunjae sekarang berbeda dg yg dulu.

  • g mlah ud baca tuh link td mlem.. Mlah mw pagi.. =,= g jg ga tw napa trendingin Yunjae gtu? Ksian ajah Jaejoong am Yunho.

    Klo msalny trendingin JunChun is back , g jg rada2 bgung.. G sih ga tll pduli ama shiper2an yahh, jujur. Dan g yakin mreka itu jg org biasa, spa sih yg ga risih lama2 ditrendingin kya gtu? 😦 Aplg Jaejoong yg pny twitter psti dy risih, n msalny Yunhp pny twitter pun kyakny gtuh jg deh…

    #MIANHAE BWT PARA PDUKUNG SHIPPERS#

  • @jevero,jelaslah klu Jae mrsa risih jd trending topic yg sgt memalukan spt itu.Siapa sih yg mau di blg gay?aku yakin Yunho jg risih.Krn dia jg laki2 normal.Para shipper trll brlebihan dlm menyikapi persahabatan mrk.Takutnya dg adanya kejadian spt ini Jae menutup akun twitternya.Smoga tdk.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: