(110525) Big Bang Interview on JUNON Magazine! ^o^

Published 25/05/2011 by yeppopo

Karena tema untuk tur kalian adalah Love & Hope, bisakah kamu bagi dengan kami cinta kalian saat ini dan harapan2 serta mimpi kalian?

TOP: Saya mencintai fans Jepang kami. Saya juga memiliki harapan2 dan mimpi2!

DS: Saya mencintai tur konser ini dan mobil saya.

YB: Saya mencintai orang2 di sekitar saya dan fans. Harapan saya adalah menggerakkan orang dengan musik saya.

GD: Saya mencintai mobil2, dan saya berharap kalau semua orang di Jepang yang terkena gempa bumi akan segera tersenyum lagi.

SR: Belakangan ini saya jatuh cinta dengan manajemen kekuatan fisik. harapan saya… saya masih berfikir (tersenyum)

Jika kalian adalah seorang gadis dan bisa berpacaran pada siapapun di dalam grup, siapa yang akan kalian pilih dan kenapa? (kalian juga bisa memilih diri kalian sendiri)

SR: Dari member2? Ini sulit.  Hmm.. tak ada (smiles) sorry

GD: Setiap orang di dalam grup! Masing2 member memiliki kharismanya sendiri, saya tidak bisa memilih stau.

TOP: Saya ingin mengencani semua orang didalam grup. Untuk alasannya, gunakan imajinasimu (tersenyum)

YB: Aish, Jika itu kasusnya, saya hanya akan tetap single! (tersenyum) hahahhaaa…. taeyang taeyang ^^

DS: Jika saya seorang gadis, saya ingin mencoba berpacaran dengan seseorang seperti saya.

Q: Komentar2 Big Bang mengenai ‘BIGBANG2’!

GD: Instrument2 dan komposisi2 musikal meluas ke aspek2 yang berbeda. Saya bahkan ingin yang tidak tau kami mendengarkannya tanpa perlawanan, jadi yang sedih akan merasa nyaman, dan yang senang akan bisa lebih senang. Lagu2 kami diciptakan dengan  emosi2 yang berbeda, karena itu siapapun yang ingin mendengarkan itu terbuka.

TOP: “Love Song” berbicara mengenai seorang pria yang kehilangan seorang wanita yang tidka ada lagi disini. Ini adalah sebuah lagu yang bisa di dengarkan malam hari sendirian, menciptakan sebuah suasana yang hampir tidak bersuara. Saya rasa ini juga akan terdengar bagus saat mendengarkannya di pagi hari!

YB: Saya suka “Somebody to Love”. Saya suka koreografi, menciptakan sebuah adegan kalau saat ini kamu sedang mencari seseorang. Lirik2 juga menciptakan sebuah memorable memorable impression.

DS: untuk menjumlahkan menjadi satu kalimat, “Ini adalah sebuah album yang lebih besar dengan aliran yang lebih lembut“. Ini tidak hanya bagian2 kami sendiri lagi. Kami juga berfikir bagaimana bagaian2 kami akan berpengaruh pada yang lainnya, karena itu semua 5 bagian dinyanyikan lebih alami.

SR: “Ms. Liar”, ditulis oleh GD, yang tentang berpura2 untuk tidak memperhatikan kebohongan yang dikatakan oleh wanita yang kamu sukai. ini tragis. Pekerjaan GD memiliki sebuah rasa yang lebih dewasa ke lagu ini. Mohon dengarkan ini!

Highlights from Q&A with G-Dragon

lagu2 yang kamu tulis mengenai cinta memasukkan perasaan2 kesedihan, kesenangan, bermain2. Jadi jika kamu menggunakan lagu2 Big Bang sebagai sebuah metaphor untuk kehidupan cintamu, lagu mana yang akan kamu pilih?

GD: COntohnya “What is Right”. Saat itu, saya benar2 tidak tau banyak mengenai cinta dan saya hanya terus belajar dan tumbuh. Saya menulis lagu ini dalam ranka untuk menekspresikan secara terus terang emosi2 yang saya sedang rasakan. Saya rasa ini adalah apa yang dirasakah. Apa jawabannya? kenapa saya tidak bisa menemukannya? Saya hanya merasakah hubungan itu keras.

Source: bestiz + DCGD + Trans: amandajaclyn18@twitter
Shared by Xera@BIGBANGWORLD
Indo trans; yeppopo
DONT TAKE OUT

25 comments on “(110525) Big Bang Interview on JUNON Magazine! ^o^

  • hwahahahahaa~~ XDDDDD…

    sumpahhh!!!! NGakak Bgt m ComEnt y Taeyang..
    tae: Klo tu jWbn y Q akan tetep singLe..

    Ckckck.. dUCh oppa..
    G’ amPe SGitu y x.. wkwkwkk… *NGakak guling2..

  • uwooooww bang TOP,,,
    jawabanmu yg Q1 itu menhancurkan hatiku,,,#prukkkk,,*ceritanya remuk*

    tapi aku tetap memaafkannmu dan selalu setia pdamu bang,,,,
    #plaaaaaaak ditampar warga yeppopo

    BIG BANG daebbak
    BIG BANG jang
    lov u full lah,,,,chu member bb atu2

  • Jika kalian adalah seorang gadis dan bisa berpacaran pada siapapun di dalam grup, siapa yang akan kalian pilih dan kenapa?
    SR: Dari member2? Ini sulit. Hmm.. tak ada (smiles) sorry

    GD: Setiap orang di dalam grup! Masing2 member memiliki kharismanya sendiri, saya tidak bisa memilih satu.

    TOP: Saya ingin mengencani semua orang didalam grup. Untuk alasannya, gunakan imajinasimu (tersenyum)

    YB: Aish, Jika itu kasusnya, saya hanya akan tetap single! (tersenyum) hahahhaaa…. taeyang taeyang ^^

    DS: Jika saya seorang gadis, saya ingin mencoba berpacaran dengan seseorang seperti saya.

    jawaban’a g’ nyambung m’ pertanyaan, cm dae Z yg nyambung,,,yg laen’a jawaban’a dipelesetin

  • Maaf klo ga nyambung…
    Ppopo onnie, udah ada berita ttg GD oppa? Klo udah ada tlg cepet di post ya… Maaf ngerepotin… Makasih -deep bow-

  • TOP: Saya ingin mengencani semua orang didalam grup. Untuk alasannya, gunakan imajinasimu.

    psti TOP cinlok ma yg lainnya gara2 drama parodi. terutama stelah adegan kiss nya.
    ha..ha..ha..

  • TOP: Saya ingin mengencani semua orang didalam grup. Untuk alasannya, gunakan imajinasimu (tersenyum)

    bisa aja ngelesnya -___- jawabannya pada unik2 semua, daebakk! XD *sambil ngasih mereka soal psikologi logika (?)

  • WOW……….

    GD,,,,, UR ANSWERS SHOCK ME!!!!!!!!!

    GD, PEMIKIRANNMU SANGAT DEWASA….
    PANTASLAA DIRIMU MENJADI LEADER>>>>>

    I LOVE U MY KWON JIYONG…………………………………………………………………………………

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: