(News) Perusahaan Produksi “Miss Ripley” Penasaran Tentang Pengeluaran Yoochun Dari Program2 Variety!

Published 22/05/2011 by yeppopo

“Entertainment Section TV” memberikan komentar terhadap keputusan mereka mengcancel sebuah wawancara siaran dengan pemain  “Miss Ripley”, yang melibatkan Yoochun JYJ. Keputusan ini menimbulkan sebuah perdebatan diantara netizens dan jaringan mengenai pengeluaran JYJ dari sejumlah program2.

Seorang perwakilan dari acara tersebut berbicara pada 10Asia melalui telpon dan berkomentar, Kami memiliki sebuah sistem dan kriteria yang ditetapkan untuk liputan berita. Jika ada hal2 yang lebih baik untuk di cover, kami tidak perlu mengirim reporter2 ke sebuah lokasi untuk satu2nya alasan dimana drama itu ditayangkan di perusahaan siaran kami. Baru2 ini, kami telah menayangkan sebuah segment yang fokus pada  Lee Dahae ‘Miss Ripley’, jadi kami  memutuskan untuk mengecualikan press conference dari daftar karena ini  overlapped.“

Perusahaan produksi drama tampaknya bingung dengan pendirian program. Mereka merespon, “kami harusnya tidak memiliki masalah menambahkan Park Yoochun kedalam pemain drama. Kami juga penasaran kenapa Park Yoochun tidka bisa muncul di  variety programs.“

Karena pengeluaran Yoochun dari “Entertainment Section TV” dan kemudian pemain2 “Miss Ripley” keluar dari “Come To Play” dan pengeluaran JYJ dari  KBS’s “Music Bank”, fans berspekulasi mengenai kemungkinan tekanan pihak luar yaitu dari SM Entertainment. Namun, Perwakilan “Entertainment Section TV”‘ juga mengatakan kalau jika  ‘Miss Ripley’ menjadi sangat populer, kami akan menjadi satu2nya yang meminta untuk mengulas/jaminan dari drama mereka.”

“Miss Ripley” akan mulai ditayangkan pada 30 mei di MBC.

Sources: 10Asiae and dongbangdata

credit: koreaboo

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

8 comments on “(News) Perusahaan Produksi “Miss Ripley” Penasaran Tentang Pengeluaran Yoochun Dari Program2 Variety!

  • Pzt da hubngannya dg SM. Alasan palagi coba yg menghambat JYJ tmpl d TV. Wong pengadilan za dah memutuskan klu JYJ bs tmpl d publik, pabila da yg menghalangi akan d tndak oleh hukum. Tp yah blum da bukti sapa yg d blakang ni smua.

    • iyaaa
      betul betull
      orang orang makin penaasaran ma drama ripley

      rating nya bakalan tinggi abiis ..

      *amin

    • setuju cingu.. malah bkin penasaran.. pengen nonton tuh drama n liat acting yoochun oppa.. 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: