(News) Baek Ji Young Mengaku Ngefan Dengan Jonghyun SHINee

Published 22/05/2011 by yeppopo

Pada 21 mei,  Baek Ji Young menjeadi bintang tamu di KBS 2TV’s “Entertainment Relay”dan mengungkapkan kalau ia memiliki seseorang yang spesial di hatinya.

Saat ditanya reporter apakah dia merasa kesepian, dia membalas, “Saya sebebnarnya memiliki seseorang yang saya suka. Orang berfikir kalau saya tidak kencan atau tidak ingin kencan jadi mereka tampaknya tidak sering mengekati saya. ”

Saat ditanya identitas siapa yang ia taksir, dia menolak untuk menjawab. Perwakilan dari agensinya mengatakan, “Kami melihat di siaran dan terkejut. Kami tidak tau appaun mengenai kehidupan pribadinya. ”

Kemudian di dalam acara, dia juga ditanya apa ia memiliki junior2 yang lebih muda yang ingin diajak duet dalam album barunya, “PITTA.”  Dia membalas, “Saya selalu ingin tapi ini beukan sesuatu yang bisa terjadi seperti itu. Saya ingin bernyanyi duet dengan SHINee’s Jonghyun, karena saya fan dari suaranya. Sayangnya, saya tidak memiliki kesempatan. ”

Source + Photos: Seoul NTN via Naver

credit: allkpop

indo Trans: yeppopo

9 comments on “(News) Baek Ji Young Mengaku Ngefan Dengan Jonghyun SHINee

  • Daebakk oppa!!
    yg mengakui oppa bukan
    saja SHAWOL
    ttp jg pnyanyi yg lain!
    baek ji young ini yg
    ikut ” I’m Singger” kan
    (maaf klu salah)

  • klo beneran si jjong sm baek jiyoung duet pasti bakalan ngehits banget.

    lagu2nya baek jiyoung siapa yg ga tau sih. baek ji young ini klo nyanyi bikin orang jadi pengen nangis gara2 penghayatannya dia waktu nyanyi..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: