10 comments on “Big Bang – Making ‘Love Song’ MV [ENG SUBBED]

  • ending nya ..
    ada acara lari larian 😀
    kayak bgerayain kelulusan sma aja 😀

    *ccie yg baru lulus sma ..

    :d pantesan mv nya item putih kayak thn 45 ..
    emang dari sononya ya ..
    ya ampun pi ,, suara kamu ampe bindeng gitu ..
    mimi khawatir sangat >.<

  • aduhh liat yang terakhir2 nya jiyong seneng banget dah , ikutan seneng liat dia seneng xD

    haha di menit ke 4.43 jiyong ngaku aja deh kalo ngantuk adem yee , banyak angin nya dsna xD

  • berarti konsep mobil jatoh itu beneran kan, bukan cuma editing kamera doank??

    trus kan pas mereka selesai syuting mereka nonton tuh hsl syuting mereka, nah berarti soal dance yg gak sama itu sengaja donk?? soalnya kan klo gak sengaja mereka bisa ulangin lagi

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: