(Night Pics) it’s Time For…… ^o^

Published 21/05/2011 by yeppopo

GD mau nunjukkin apa ya??? ^o^

oh.. Ini toh!! (belum sadar)

Oh..oh..oh.. What??? Ini Taeyang????

Hahaha…. ternyata Taeyang ga mau kalah sama TOP & GD ^o^

Ada Respon apa aja ya??

Daesung dengan ekspresi ngerinya…

Seungri, “Itu siapa ya?????!!

GD & TOP, “Hmmm…. boleh juga tu ce ^^”

GD dengan tawa yang awalnya ditahan lalu…

Yongbae aa… kamu udah liat fotonya??? hahahahahaaa”

Dan Apa tanggapan Taeyang???

hmmmm… kenapa bisa cantik gitu ya?! Kenapa bukan ce’ beneran, aq kan belum punya pacar!!!!

pic:roxstradaboy + bigbangtumblr

reshared/reup: yeppopo

48 comments on “(Night Pics) it’s Time For…… ^o^

  • hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

    sarrraaaaaaaaaaapppppppp ^^
    gud nite all
    dream this pict, ok ….wkwkwkwk 😛

  • HWAAAAAAAAA,,, O.O *gubrakk..
    LAGI LAGI… adMIn USIL bin tilan lGi niEh!!!
    siLau BGT m kCntikn y..

    bisa2 BIGBANG brbh nm jd BIG GIRL pla niEh..
    hahahaa~~ ><

    se x2 bkin pict y daesung jG doNGz chingu..
    abiz Y klo dae brbh jd Cwex bW'n y pZt GOKIL GOKILLLLL ABizzzZZZ!!!! hahaha~ *teringat parody mreka..

  • ha ha ha

    mw tdur melek lgi gra2 liat pick ni,,,,ngakak teruz phe ngantuk’a ilang,,,

    tp BTW tae yg zantiq idung’a aneh y, aga mencong gto

  • astajimmmmm………..
    yong bae, since when have u been so pretty?? last year??*kim joo won mode on*

    jiyong dapet saingan neh, ckckckck, sabar jiyong sabar…dirimulah yg paling cantik di bigbang wkwkwkwkwkwkwkwk

  • ya ampun ini bang tae cantik banget ya,,saya juga kalah ne,,
    hahhahaha
    #plakkkk,,ditabok tabi….
    TOP: sadar beb sadar,,,,,kamu juga ga klah cantik kok ma dia,,.
    me: masa se?????*malu2 tapi mau gtu*
    TOP : hooh beb,,,hooh,,,
    # ngaccoooooooooo

  • BigBang Daebakk… emang anggota Big Bang pada cantik2 yee klo jdi cwe… *ngiri* tinggal bagian panda ma Daemon ditunggu onn editannya ^^

  • Ahahaha… Ngakak sampe guling”
    Temen ak yg ngfans ma Tae oppa manyun tuh, ngerasa kalah cantik.. Gkgkgk

    Tp wlw Tae oppa dan Top oppa lebih tampan, tetep GD oppa yg lebih cantik klo jd cwe…

  • ya ampuuuun.. youngbae. pantes aja gincu aku ilang. dipake kamu toh.

    eh, tapi eon. itu sungguh cantik banget youngbae nyaa..

  • astagaaa.. XD itu gabungan Yongbae am siapa coba?? Cantik bner… Huwaaa… Taeyang kau mghancurkan image gentlemanmu, di mataku >__< … Aq kalah cantik klo gtu caranya

  • yongbaeeee wedehhhh ga kalah cantik ma GD oppa yahh…

    bikin acara ini dong fersi mreka yg perempuan terus d’vote ,, yg mna gtu yg paling banyak d’sukai onpoe …???

    soalx pnsasaran nihh…

  • TAEYAAAAAAANNGGG?!!
    KAMU K-KKOK??
    OH NOOOO….
    #tepar

    JIDI!! ketawanya biasa aja! Ga usah diikhlas2in gitu!
    #ngasah golok
    BI-A-SA A-JA!!
    NGAR-TII??

    Huhuhu…
    Taeyaaaang?!
    #mratapi nasib tatae

  • hahahahahahahahahahahahahahahaha…………….
    TAEYANG MULAI MENYUSUL GD EN TOP….

    TAPI,KELIHATANNYA GD KU LEBIH CANTIK

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: