(News) Teddy, “Berkembangnya Big Bang & 2NE1 Itu Seperti Terbentuknya Sebuah Batu Permata”

Published 21/05/2011 by yeppopo

Banyak lagu2 dari artis2 YG yang diproduksi oleh produser bertalenta, Teddy, dari Taeyang’s  ‘Only look at me’, Uhm Jeong Hwa’s ‘Disco’, BIGBANG’s ‘Sunset Glow’ lagu2 hit  Big Bang and 2NE1.

Baru2 ini, Money Today  dari Star News bertemu dengan Teddy, produser yang sangat aktif dalam industri musik sekarang ini untuk membicarakan aktivitas2 masa depannya dan rencana2 lainnya, bersamaan dengan bagaimana ia memikirkan tentang kharisma yang dimiliki Big Bang and 2NE1.

Menurutnya, berkembangnya proses Big Bang dan 2NE1 sama seperti bagaimana sebuah batu permata itu terbentuk. Mereka juga di poles untuk periode waktu yang lama. dia mengatakan kalau member2 Big Bang itu dihadiahi dengan talenta tapi mereka juga bekerja keras dan member2 2NE1 memiliki ptensial talenta juga. Dia memuji para gadis ini dengan tinggi.

Pertama dia berbicara mengenai G- Dragon, Teddy mengatakan, ‘Saya telah mengenal g-Dragon sejak kami masih muda tapi dia benar2 seperti seorang teman yang bertalenta untuk saya. ’ Dia melanjutkan ’Musik dan fashion, dia tidka pernah memperlakukannya dengan ceroboh. Perasaan2nya terus memperkaya musiknya seiring berjalannya waktu. Musiknya berkembang dengan usaha2 yang ia taruhkan di dalamnya.”

Kemudian dia meuji Taeyang, ‘Taeyang juga sama. Baru2 ini, di malam hari setelah menyelesaikan jadwalnya, meskipun dia lelah, dia masih akan ke ruangan rekaman. Untuk hari2 ini, saya harus mengcompose lagu2 dalam studio dengan sibuk, saya tau bagaimana lelahnya setelah bekerja seharian. ’


Karir produser Teddy akan diakumulasika 12 tahun di tahun ini. Dia juga memuji 2NE1 dengan tinggi, menurut pengalamannya, “4 penyanyi2 yang benar2 bisa menyanyikan lagu2 dengan baik

DIa melanjutkan ‘ Untuk 2NE1, mereka seperti sebuah kertas, tak perduli apa yang kamu gambarkan pada mereka, mereka bisa secara pasti menunjukkan apa yang kamu inginkan. Semuanya (4 member) bisa bernyanyi benar2 baik dan mereka memiliki kemampuan ekspresif yang kaya juga.”

Saat ini, Teddy sedang bekerja sama dengan  Will.i.am, leader dari grup hip hop kelas dunia, Black Eyed Peas dan yang lainnya. Ini tidak mengejutkan kalau aktivitas2 domestik dan luar negerinya menarik banyak perhatian. Secara domestik dia telah berpartisipasi dalam album Hip hop GD&TOP, dan semua album 2NE1, demua pekerjaan ini memperkuat posisinya sebagai seorang produser.

Source: Starnews via bbvipz
Translated by: Rice @bigbangupdates

credit: allkpop

indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

19 comments on “(News) Teddy, “Berkembangnya Big Bang & 2NE1 Itu Seperti Terbentuknya Sebuah Batu Permata”

  • kerennn…. alhamdulillah.. YGFam humble smua uey..^^

    jadi deh gue teken kontrak……!!! sini mana pulpenX..????? ^^

  • Wow..
    Daebaakk !! 😀
    bagai batu permata… Dijual mahal tu.. Kekeke
    BIG BANG kalo feat ma wil.i.am keren ya.. Pa lagi ma bep sekalian..
    Mantapz gan.. Kekekeke

  • WAHHHHH……. DI FOTO ITU TEDDY TERLIHAT SEPERTI TAEYANG…………

    SETUJU????

    MY JIYONG ….. JUGA SANGAT BERTALENTA….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: