(News) Sejak Ditinggal JYJ Laba SM Entertainment turun 80% & Saham turun 10%!

Published 21/05/2011 by yeppopo

SM Entertainment membuat pengumuman resmi pada tanggal 16 Mei bahwa keuntungan quarter pertama adalah 2,400,000,0004 KRW (sekitar 2.400.000 USD) menurun 76% dibandingkan dengan Triwulan Pertama tahun lalu.

Penjualan terakhir adalah 19.300.000.000 KRW (sekitar 19.300.000 USD) dan seterusnya menurun sebesar 14% dibandingkan dengan triwulan yang sama tahun lalu, dan keuntungan bersih adalah 1.000.000.000 KRW (sekitar 1.000.000 USD) dan menurun sebesar 87%. Pada pasar KOSDAQ pada tanggal 17, Saham SM selesai pada KRW 18.850 (sekitar 18,85 USD), 2.300 KRW kurang dari satu hari sebelumnya (10,87%).

Volume perdagangan adalah lebih dari 3 kali dari tanggal sebelumnya di 1.420.000 saham, dan “menjual” kuantitas telah dituangkan ke dalam pasar. Setelah pengumuman hasil kuartalan, terungkap bahwa mereka telah sangat menurun, laba operasi pada kuartal pertama berhenti di 2,400,000,0004 KRW (sekitar 2.400.000 USD) yang merupakan penurunan tiba-tiba 76% dari tahun lalu dan penjualan di 19400000000 KRW (sekitar 19.400.000 USD).Royalti penjualan mengalami penurunan tajam dari 14600000000 KRW ke 5,6000,000,000 KRW (sekitar 14.600.000 USD dan USD 5.600.000 masing-masing).

Tampak bahwa dampak yang ditinggalkan ketiga member TVXQ yaitu JYJ sangat besar Hasil harga saham manajemen hiburan publik perusahaan SM adalah menunjukkan penurunan tiba-tiba 6-8%. Ada interpretasi bahwa alasan bahwa penurunan hasil operasi dibandingkan dengan tahun terakhir turun tajam adalah karena kegiatan “TVXQ” yang bertindak sebagai sapi kas telah tajam jatuh, dan begitu juga mengumpulkan perhatian (…) analis ini mengatakan secara khusus: “laba SM dari kuartal pertama tahun lalu adalah sekitar 10000000000 KRW (kira-kira 10.000.000 USD).

Di dalamnya, sekitar 8000000000 KRW (sekitar 8.000.000 Rp) adalah laba operasi yang diperoleh melalui mantan TVXQ. Sebanyak ini, penjualan dari Jepang memberikan kontribusi sangat besar untuk laba usaha …. ”

cre: ForeverDBSK10
transindo: akflovers.blogspot.com

54 comments on “(News) Sejak Ditinggal JYJ Laba SM Entertainment turun 80% & Saham turun 10%!

  • sapi kas?omo!
    menurut saya sih ntar keuntungan ama saham SM naik lagi, mereka kan nggak bego, JYJ pergi y tinggal bikin aja BB baru yang diminati masyarakat, apalagi mereka punya artis banyak banget,
    tapi kasian yoochun, mudah2an susahnya oppa nggak lama, amin,

  • sueneng buanget samoe teriak teriak di depan leppi!
    *dance barang Jae oppa*

    sesuatu yang berlebihan itu pasti tidak baik, serakah kelewat batas! pasti abis ini BB sama GB di SM musti kerja ekstra keras siang malem ga manusiawi buat ngisi kas.
    – ,-

  • jelas lah. pasti SM nyesel sejadi2nya udah memperbudak artis2nya. yah mudah2an aja HoMin, SJ, SNSD, dll tetep bisa bertahan. tapi kalo udah kelewat ya ikut mengugat ajadeh.

  • Alhamdulillahi Robbil Alamin….. Tuhan itu tidak tidur.Segala sesuatu pasti ada karmanya. Hanya mau blg SUKURIN SM!!Smoga tambah bangkrut lg!!Aminnn….

  • sekarang yang jadi sapi perahnya snsd ma suju..

    kadang kadang kasihan juga ngeliatnya. tapi gimana lagi udah konsekuensinya..

  • Puyeng ga ngerti itung2an!! Yaaah, intiny rugi kan??
    Mdh2an aja rugi benran, bkn mengada2 biar dikasihanin.. Heheeheheee
    Scra SM kan pny SUJU n SNSD msa msh turun jg..

  • saham? wotdehek =..=

    kayaknya ada yang salah nih sama SM. moga2 aja nanti yang lain nasibnya ga kayak tenaga kerja rodi gitu. kalo terjadi? ya gugat aja kok repot wahahahah senjata makan tuan deh xD #geje

  • klu mnurut prediksiku bkn hy saham m labanya yg bakal merosot…tp kepercayaan dr trainernya juga…mgkn mrk yg lg training bakal mikir lg klu bakal dijadiin sapi perah m SM…!!!

  • Pantesan sekarang artis SM hampir smua mau invasi ke Jepang. SNSD, Suju, SHINee smua lg siapin debut d jepang trus f(x) keluarin album d waktu yg ga beda jauh. Itu smua buat ngisi keuangannya SM tnyta….

  • yaiyalaah turun…
    rata2 lagunya DB5K itu yg nyiptain JYJ dan makanya itu hasil dr lagu yg kejual yg bikin untung gede…
    mirotic aja yg gokiel2an ngetopnya yg bikin lagu ya jaejoong oppa…
    lagu2 tohoshinki rata2 yg bikin yoochun oppa dan itu smua udh di klaim atas milik sm bkn milik member…
    klo milik member gk bakalan tuh JYJ dlarang bwd nyanyi lagu ciptaan mereka sendiri…

    coba skrg,ada gk lagu2 dr bb/gb asuhan sm yg ngetop kaya jaman DB5K dulu?
    rata2 sm skrg beli lagu org,bkn anak2 sm yg bikin…

    maap ya,unek2 aja nih ^o^v

    • 🙂

      ho.oh ching 2000 jempol buat kamu 🙂
      kasian yochun oppa 🙂
      tapi kalo emang dari sononya berbakat ,
      mo di apain juga tetep aja berbakat ..

      buktinya jyj udah nyiptain lagu” baru lagi ..
      hmm daebak beneerrr daah mereka 🙂

  • SM dapet karma ~.~
    moga gak berpengaruh sm artis SM yg lain, suju,shinee & snsd lg promosi di luar negeri 3:1 trus f(x) bisa dibilang sukses ma comeback mreka tapi gak sebanding ma DBSK .. just my opinion

  • HAHAHA…lucu skali,diawali alhamdulillah diakhiri doa yg jelek.yakinlah sobat doa jelek akan balik pd diri sndr wlopun tuk org yg brsalahpun,blajarlah doakan yg baik2.tuh saham tetep hargaX tinggi klo dirupiah ampir 180.000 di indo ga ada yg stinggi itu.

  • wow gede bgt angkanya, iya sih ga heran TVXQ itu kan dulu pengaruhnya besar bgt apalagi waktu lg booming semua tv isinya TVXQ semua ckckckk.. tapi dunia itu kan seperti roda mungkin SM harus belajar untuk bertindak lebih baik, jgn cuma bs meres tenaga artis untuk laba mereka sendiri dong… anyway apapun keputusan JYJ gw sangat setuju deh.. 😉

  • aH….nGAK pERcAyA tUH…..
    Mana ada sih SME rugi,…kalo rugi ya tambah Gaduh dong….
    Yang ada sapi perahnya yg paling Bagus hilang di ambil orang pintar, tul ngk tuh…
    JYJ ayo Semangat…………..!!!!!!

  • kasian aertisnya, ga disayang sma LSM nya, klo JYP and YG kan sayang bget sm artisnya. Emg JYP & YG ga selaku Sm, tapi kayanya keseharian mereka lebih tenteram krn pny agensi yg sayang sm mereka

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: