This is My Baby…. ^o^

Published 20/05/2011 by yeppopo

Ada Yang Mau Kenal Lebih Jauh Sama Yeppopo???

Ok, Kalo Gitu…

Aq Perkenalkan Baby Ku dulu yah ^o^

Yups… This Is My Baby…

Namanya Baby – G

hahhaaa……

udah kaya Hot-Dog hahhaa

46 comments on “This is My Baby…. ^o^

    • ha….ha…ha…!!!
      oenni ada2 j… aku ngakak kyk org gila…!!!!
      aduuuuuuuuuuuuh tu baby gmn bikinnya oenni kok lucu bnget…!!!
      mau dong jd bedongnya…!!!

  • Saraaaaappp… Saarrraaaaaappp…hahahhaaaa… GD’a cute gilaaa…hihihi… Onnie puyeng mikirin FD, malah berhalusinasi punya anak Hot Dog,,,hahahaaa,,, ^^

  • hahahahahahaha……pasti bikin nya ma sapi ya onn ….maka nya anak nya jd hot dog …. ^^
    jiyong lucuuuuu, minta di timpuk tuch muka nya…bikin org geregetan za …^^

  • hahahahaha jiyong lucuuuu bgt sich ….
    pengen makan jd nya, sini gw makan za mumpung lapeeerrrr ……..

    nyum…nyum….

  • unnieeeeeee
    kau apakan uri GD

    parah ni c’ unnie, g’ bisa milikin GD gede, jdi g’ pha2 lah pny GD baby’a jg

  • bang,hotdog nya satu, bungkus yah.. agag pedes.. satu lagi bang pak mau dicetakin mukanya GD yak..
    biar enak nelennya…

    wkwkwk..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: