(News) f(x) Krystal Bicara Tentang Luka Memar, Kim Yuna, dan “Kiss & Cry”

Published 20/05/2011 by yeppopo

Bermain untuk variety show figur skating SBS, “Kim Yuna’s Kiss & Cry“, f(x)’s Krystal baru2 ini melakukan sebuah wawancara dengan Asia Today dan berbagi pengalaman2nya.

Ia memulai, “Saya banyak sekali jatuh saat latihan yang membuat saya sekarang memiliki memar2 di lutut saya. tapi ini masih benar2 menyenangkan dan saya sepernihnya tertarik oleh olahraga keseluruhan dari figure-skating.” 

Bergerak mengenai topik bekerja dengan Kim Yuna dia berkomentar, “Sulit bagi saya mengangkap dia seperti orang lain selain seorang bintang dia, dia luar biasa menjaga dan mencoba untuk membuat semua orang nyaman. dia berbagi cerita2 menyenangkan dengan saya dan kami bahkan menjadi lebih dekat dengan lebih banyak mengobrol satu sam alain. Kapan  lagi saya mendapatkan sebuah kesempatan untuk menjadi dekat dengan pahlawan nasional seperti ini?”

Saat ditanya mengenai rekaman pertamanya, dia menjawab, “Berada di es membuat saya benar2 gugup dan saya tidak memiliki banyak waktu, jadi saya tidak bisa banyak latihan. Sehari sebelum rekaman , koreografi saya berubah jadi saya harus mengingat ini beberapa jam sebelum melakukannya. Saya sedikit kecewa dengan itu.”

Krystal juga memberikan  thumbs up untuk suasana di lokasi. “Ini melelahkan secara fisik, tapi menghabiskan waktu dengan kesembilan member di acara itu menyenangkan.  Park Jun Geum and Lee Ah Hyun keduanya lebih tua dari saya, tapi saya tidak merasa perbedaan usia sama sekali dan mereka memperlakukan saya dengan nyaman.”

“Kiss & Cry” akan premier pada 22 mei.

Source: Asia Today via Nate

credit: allkpop

Indo trans; yeppopo

2 comments on “(News) f(x) Krystal Bicara Tentang Luka Memar, Kim Yuna, dan “Kiss & Cry”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: